23

898 65 2
                                    


To.. Long.....

Tolong aku.... Hiks...

Keluarkan aku dari sini....

Hiks.. Hiks....

Tolong aku sudah tidak sanggup lagi....

HENTIKAN!!!!

HAH.. Hah.....hah....

Apa itu tadi,, kenapa hidupnya begitu menderita....
Gumam Gulf.

Gulf baru saja bermimpi saat ia tidur siang di dalam kamarnya yang ada di sebuah rumah yang bisa dibilang seperti kafe.

Saat ini Gulf berada di rumahnya yang ada sedikit ditengah tengah kota.

Flashback on

Apa kau sudah siap Gulf,? Tanya New

Ya,, ucap Gulf.

Kalau begitu ayo kita susul mereka diparkiran.. ucap New

Gulf dan New pun berjalan beriringan menuju parkiran. Tampak kedua sahabat mereka sedang melambaikan tangan kearah Gulf dan New.

Mereka menghampiri Gun dan love tampak senyun cerah terlihat dibibir mereka.

Bagaimana Gulf apa kita akan bekerja hari ini...? Tanya Gun

Hmmmm,

Ayo ucap New semangat.

Gulf hanya menggelengkan kepala nya melihat kelakuan New.

Memasuki mobil melesat meninggalkan gedung universitas menuju tempat yang akan mereka kunjungi.

Sesampainya mereka ditempat tujuan, New memarkirkan mobilnya dan turun yang disusul oleh ketiga sahabatnya itu.

                          ****

Dan disinilah mereka didepan komputer yang menyala.

New yang sejak tadi ingin bertanya pun langsung mengutarakan pertanyaannya itu pada Gulf  yang sibuk mengotak Atik keyboard dengan layar yang menyala, menampilkan angka angka rumit.

Sebenarnya apa yang ingin kita kerjakan Gulf? Tanya nya penasaran.

Setelah Gulf selesai dengan pekerjaan nya tadi, ia langsung menghadap pada para sahabatnya itu.

Aku ingin kalian menggunakan keahlian kalian itu untuk mencari uang. Ucap Gulf.

Uang? Gumam Gun yang masih bisa didengar oleh Gulf.

Ya uang... Jwab Gulf

Caranya? Tanya Gun

Membobol, menjual, sepakat, terima uang,.. Jawab Gulf

Mereka saling tatap, lalu Gulf menyuruh mereka, melihat  layar komputer yang masih menyala...
Lamat Lamat mereka memperhatikan setiap ditail yang dikerjakan Gulf.

Mereka pun mengerti. Tapi mereka langsung melotot melihat nilai uang yang  dihasilkan untuk sebuah data..

Setelah mereka pun mengerti dengan semangat mereka memulai aksinya,
dengan jari jari mengetik beberapa kode dan angka angka yang rumit.

Gulf juga sedang sibuk untuk membuat perlindungan keamanan untuk tempat yang mereka gunakan. Ia memasang perlindungan yang Sama seperti di dimensi nya dahulu saat dia menjadi Gio.

Ya saat ini Gulf beserta para sahabatnya sedang membobol keamanan sebuah perusahaan yang berbuat kecurangan.

Mereka sedang bekerja untuk mengumpulkan pundi pundi uang, dengan menjual data data perusahaan. Akan tetapi jangan salah mereka hanya menjual data perusahaan yang berbuat curang.

Mafia Love Story (MewGulf) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang