68

836 72 20
                                    

Banyak typo guysss...


                             ****

Di Kediaman Jung Sehun....
Namjoon masih terdiam mematung mencerna yang telah terjadi...

... " Nam.. .... Apa  kau baik baik saja... Tanya Grace dengan suara lemah lembut...
Namjoon menatap Grace rumit... Namun disalah artikan oleh Grace dengan percaya dirinya ia menyentuh pundak Namjoon mengusapnya pelan....

Aku tidak tahu bagaimana Seokjin lebih memilih Gulf dari pada dirimu Nam... Padahal kau adalah suaminya...
Mengapa ia mengabaikan dirimu dan pergi bersama Gulf...
Maafkanlah Seokjin Nam,,, ia mungkin terpengaruh....

Namjoon hanya diam tidak menanggapi perkataan Grace... Ia pun berjalan mengeluarkan kunci mobilnya dan berjalan keluar dari kediaman Jung Sehun tanpa sepatah kata pun...

Grace yang di abaikan pun geram, ia mengepalkan tangannya kuat hingga kuku kukunya memutih...

Sialan!!!

   **

Namjoon mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh, banyak pengendara lain yang mengumpat padanya karena terganggu dengan cara ia mengendarai mobil.
Namjoon tidak peduli ia tetap menyetir dengan ugal ugalan...
Kini sampailah ia pada sebuah bar...
Namjoon masuk dan langsung mengarah pada ruang VVIP  di bar itu..

Kau sudah sampai Nam... Ucap Joss
Namun hanya diabaikan oleh Namjoon... Ia hanya duduk dan termenung hingga 10 menit...
Joss yng sudah tidak tahan lagi dengan keterdiaman Namjoon pun mendekati  nya dan duduk disamping nya..

Ada apa kawan....
Mengapa kau hanya diam...? Ini bukan dirimu yang biasanya.... Kata Joss mencoba untuk memulai percakapan...

Namjoon pun melirik Joss ia lalu menyenderkan tubuhnya pada sandaran kursi....
Ia mengusap wajahnya kasar...

.. "  mengenai Seokjin....
Gulf bilang aku menyakiti Seokjin tanpa aku sadari....
Apakah itu benar Joss...???

Memangnya apa yang kau lakukan...? Tanya Joss kemudian.
Dan mengalirlah cerita yang telah terjadi pagi tadi dikediaman Jung Sehun...

Joss mengangguk mengerti...

Apakah Yang dikatakan oleh Gulf itu yang terjadi di dalam rumah Tanggamu Nam....?

Iya... Jawab Namjoon

Maka memang pantas kau mendapatkan tamparan itu, bahkan aku menyesalkan perbuatan Gulf yang menampar mu itu, mengapa ia tidak membunuhmu sekalian....? Ucap Joss santai...

.. "Sialan kau Joss, kalau aku mati baagaimana dengan Seokjin Ha....?

..." itu mudah, aku akan mencarikannya lelaki terbaik yang pasti bukan seperti dirimu yang terjebak dengan alasan hubungan persahabatan sejak kecil...
Terdengar klise tahu tidak...?.. Balas Joss

.. Kau ini aku menemui mu untuk membantuku bukannya untuk mencari penggantiku untuk Seokjin.. Kata Namjoon kesal

.. " apa kau tidak menyadari dari perkataan Gulf itu kalau waktumu dengan Seokjin hanya sebatas di tempat tidur...? Kata Joss geram

Apa maksudmu.... Hah...? kau menganggap Seokjin apa sialan....!!! Marah Namjoon.

Ck.
Kaulah yang menganggap Seokjin seperti itu Namjoon.... Coba kau pikirkan baik baik perkataan Gulf padamu...
Dan kesimpulan yang dimaksud oleh Gulf padamu itu...
Adalah apa yang aku katakan padamu barusan...
Dan coba kau ingat ingat setiap hari kegiatan yang kau lakukan.. Ucap Joss.

Namjoon pun mulai mengingat setiap hari yang ia lakukan, ia berfikir...
Setiap habis pulang kerja ia akan bertemu lebih dulu dengan Grace yang sudah menyambutnya di depan pintu masuk ,
Dan Grace akan meminta bantuan atau pun hanya sekedar mengobrol..
Dan itu berakhir sampai makan malam...

Mafia Love Story (MewGulf) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang