61

729 58 0
                                    

Typo bertebaran ya Man teman...
Hehee harap maklum 🤗🤗🤗🤗


                 ***************

Dor....

Daddy....

Namjoon berteriak karena terkejut melihat Daddy nya tertembak...
Ia langsung membawa Tuan Suppasit bersama Nyonya Jong untuk bersembunyi di balik meja podium...

Prang!!!

Akhh.....
Suara jeritan pun bergema di dalam aula tersebut, semua orang mulai panik dan mencoba untuk menyelamatkan diri....

Suara desingan peluru pun terdengar  kekacauan terus saja terjadi...

Tiba tiba saja listrik mati

Gulf.. Dimana kau... Al.... Panggil Mew frustasi pasalnya sejak terjadi  penembakan Gulf tidak ia temukan dan juga Alex... Entah mengapa ia merasa mereka berdua langsung hilang dari pandangannya...

Saat ini didalam gedung itu sudah sangat kacau... Para undangan pun juga sudah berhamburan keluar gedung untuk menyelamatkan diri..

Daddy... Apa kau baik baik saja... Tanya Namjoon khawatir..

Ah. Hah...hah,,, terdengar deru nafas tuan Suppasit yang tidak beraturan....

Daddy baik baik saja... Ucap Suppasit sambil  memeluk istrinya Rebecca. Dapat dilihat kalau tangan kanan tuan Suppasit terkena peluru darahnya pun mengalir keluar..
Yang seharusnya peluru itu mengenai jantung tuan Suppasit namun, karena kepekaannya ia berhasil menghindarinya hanya saja lengannya lah yang menjadi sasaran timah panas tersebut.

Namjoon mengoyak baju kemejanya lalu membungkus lengan Daddy nya untuk menghentikan pendarahan..

Mereka kini bersembunyi di balik meja yang terbalik..
Suara desingan peluru dan juga jeritan masih terdengar saling bersahutan...

Mew masih saja mencari Gulf dan Putranya Alex...
Sambil sesekali membalas tembakan tembakan yang diberikan oleh musuh..

Aiss Sial!!!

Goerge....

Cari Gulf dan Alex. Pastikan mereka aman... . Ucap Mew..

Baik tuan... George pun pergi melaksanakan perintah dari Mew.
Sementara Mew sendiri merapalkan  doa berharap Gulf dan Alex dalam keadaan baik baik saja...

Tak ubahnya juga dengan pemuda Kim yang saat ini sedang membereskan hama...
Sungguh seorang Hyung yang sangat menyayangi adiknya, karena ia sendiri yang turun tangan untuk membantu juga melindungi Gulf sang adik dari para musuh.

CEPAT bereskan semuanya jangan mengecewakanku... Ucap Kim Taehyung...
Ia pun turut membantu pasukan Mew yang melawan musuh...

Ya Kim Taehyung tidak salah memang, karena memang ia ikut serta dalam penyerangan kali ini namun dalam visi yang berbeda karena Gulf yang meminta...

Flashback

Masuklah Gulf... Ucap Tahyung

Gulf ikut masuk kedalam apertemen milik Taehyung...
Gulf datang mengunjungi apertemen Taehyung dengan membawa Alex bersamanya..

Ketika Alex tengah sibuk dengan dunianya Gulf  menatap pemuda Kim itu serius yang mana membuat seorang Kim Taehyung seperti terintimidasi...

Ada apa Gulf...? Tanya Taehyung

Hyung, aku ingin meminta Bantuanmu... Ucap Gulf kemudian.
Aku tahu siapa kau sebenarnya hyung...
Aku juga tahu kalau hyung mencari tahu siapa aku... Ucap Gulf lagi
Dan berakhirlah kini Taehyung yang terlibat dengan pertarungan antara Mew dan juga musuhnya...

Mafia Love Story (MewGulf) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang