***********Seminggu semenjak hari ulang tahun perusahaan S. CORP.
Kini hari mulai berjalan dengan baik...Akhirnya berita keluarga Robinshon yang lenyap bagai ditelan bumi pun kini menjadi perbincangan hangat...
setelah keluarnya surat perintah penangkapan atas penggelapan dana dan juga kasus pembunuhan, bahkan penjualan narkoba juga perdagangan manusia yang dikerjakan kelompok mafia Jirayu pun tak luput dari incaran pihak berwajib...
keluarga besar Robinshon tidak ditemukan dimanapun..
Siapa pun tidak mengetahui keberadaan dari salah satu Keluarga tersohor itu...
Yang tidak diketahui oleh publik adalah...
Seluruh keluarga Robinshon masih berada di tangan pimpinan Black Lion.Mereka menjalani penyiksaan yang sangat menyakitkan...
Robinshon dan juga Jirayu setiap harinya hanya mendapatkan penyiksaan tiada akhir.
Sementara Gloria dan juga Rossie harus menjalani hidupnya menjadi pemuas nafsu dari pelanggan yang ada di Bar milik Joss tanpa ampun...Entah sampai kapan mereka mengalami itu...
Namun bagi Mew itu sama sekali belum cukup. Ia sengaja hanya menyiksa mereka sampai mereka sendiri yang meminta kematiannya.Kejam bukan...? Tentu saja ia sangat kejam ia akan bersikap lembut hanya pada keluarga nya dan juga tentunya satu satunya orang yang menjadi tujuan dalam hidupnya....
Seorang pemuda cantik, menggemaskan... Dan jangan lupakan bakat yang melekat padanya... Siapa lagi kalau bukan seorang Gulf kanawut... Yang mampu menjungkir balikkan dunia seorang ketua Mafia terkejam se Asia Mew Suppasit.
***
Beralih pada Mew yang sedang berada diruangan nya..
Mew...
Ada apa phi.... Jawab Mew ketika Seokjin memanggilnya..
Begini paman dan bibi akan merayakan hari pernikahannya, jadi mereka mengundang keluarga besar Daddy untuk datang... Ucapnya..
Baiklah phi...
Kapan itu...? Tanya MewLusa Mew...
Oya Mew bisakah kau membawa Gulf untuk ikut bersama mu... UcapnyaTentu phi...
Aku akan membawa Gulf bersamaku.. Kata Mew tersenyum karena mengatakan Gulf akan pergi bersamanya...Seokjin tahu kalau Mew sangat bahagia karena Gulf, ia berharap Gulf bisa membuka hatinya untuk menerima Mew di hatinya...
Terima kasih Mew...
Kalau begitu phi akan keruangan Namjoon dulu... Ucap Seokjin
Dan berlalu meninggalkan Mew diruangan nya.
Kini tiba lah hari itu....Hari ini adalah hari dimana acara anniversary dari pasangan paman dan bibi Seokjin...
Keluarga Mew juga bersiap siap untuk menghadiri acara tersebut..
Ya bagaimana pun mereka adalah besan dan juga rekan bisnis dari Tuan Suppasit dan juga Mew.Acara tersebut dilakukan di kediaman paman dan bibi Seokjin.
Kini Mew sedang menjemput Gulf dikediaman nya...
Rencananya mereka juga membawa Alex untuk ikut bersama.Gulf sedang menunggu Mew datang menjemputnya. Padahal ia mengatakan kalau ia bisa mengendarai mobilnya sendiri...
Namun Mew tetap bersikeras untuk menjemput Gulf dan juga Alex...Drrt
Drrt
Ponsel Guf berdering,
Gulf menerima pesan dari Mew...Gulf, phi sudah di depan...
Sebentar phi...
Setelah Gulf membalas pesan Mew ia pun keluar bersama dengan Alex...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Love Story (MewGulf)
De TodoG....... hmmmm. Bagaimana??? Apa!!!! ish.... kau ini.... serius lah sedikit. Hanya imajinasi ku, kalaupun ada kesamaan mohon maaf. Karakternya juga random heheee. Tulisan pertama gua,, Nah, sialnya nulis cerita tentang boys love. Gimana dong...