52

891 62 1
                                    


Terlihat seorang pemuda cantik sedang menikmati pemandangan yang ada di taman tersebut.

Gulf berjalan menyusuri sebuah taman untuk sekedar merilekskan pikirannya dari pekerjaannya.
Sesekali ia berdecak kagum dengan keindahan bunga bunga yang berada di taman tersebut.

Karena terlena dengan kegiatannya mengagumi sampai tidak menyadari orang yang berjalan kearahnya, begitu pun orang tersebut kerena ia sedang memperhatikan ponselnya.

Dan terjadilah adegan tubrukan yang tidak disengaja itu.

Brugh

Au... Issss bokongku....

Maaf kau tidak apa apa...?

Ti....

Gulf.....

Gulf terdiam kaku karena ada seseorang yang sedang memeluknya erat.

Setelah sadar dari terkejutnya Gulf mendorong kasar orang itu.

Hei siapa kau seenaknya saja kau memelukku... Marah Gulf kemudian.

Ini phi Gulf...

Gulf mengernyitkan dahi nya....

Phi.... Phi siapa....? Tanya nya

Ini phi zizi nya Gulfi..... Ucapnya tersenyum lembut.

Seketika otak Gulf bekerja setelah mengingat orang itu ia membulatkan matanya dan segera menghabur memeluk orang itu..

Huaaa.... Phi zee....
Phi zizi nya Gulfi..... Ia mengeratkan  pelukannya begitu pun dengan Zee.
Setelah puas dengan acara pelukan itu Zee membawa Gulf ke salah satu kursi yang ada di taman tersebut.

Bagaimana kabarmu phi...?

Phi baik baik saja Gulf.... Jawabnya mengusap lembut punggung tangan Gulf.

Phi Zee kemana saja kenapa tidak memberitahu Gulf... Tanyanya

Maaf na... Phi waktu itu mengalami kecelakaan parah sehingga phi mengalami koma selama setahun dan kedua orang tua phi membawa phi untuk berobat keluar negeri... Jawabnya

Gulf merindukan phi Zizi sangat... Ucap Gulf langsung memeluk Zee.
Yang disambut hangat oleh zee.

Lalu bagaimana kabar  Gulfi nya phi saat ini...? tanya Zee

Gulf memicingkan matanya menatap Zee.. Seketika yang di tatap jadi salah tingkah...

Eumm Gulf jangan menatapku penuh dengan kecurigaan seperti itu, phi seperti tertangkap karena ketahuan melakukan kesalahan... Kekeh Zee

Namun Gulf tetap menatapnya sperti itu....

O.. Oke.. Oke... Phi  mengetahui semua tentang mu Gulf, phi tadi hanya berbasa  basi saja... Yang ternyata sudah basi... Hehe... Zee mengusap belakang lehernya canggung.

Gulf hanya mengangguk.
Gulf tahu belakangan ini ada yang sering mengawasinya dan juga New  
.. Gulf membiarkannya saja selagi tidak merugikannya. Nanti juga orang itu pasti menunjukkan batang hidungnya begitulah pikirnya.

Benar saja ketika ia bertemu dengan Zee saat ini ia melihat orang yang selalu mengawasinya dan juga New ada disalah  satu bodyguard Zee.

Phi tertarik dengan salah satu sahabatku benar...?
Membuat Zee menegang kaku dan Gulf menyadarinya ia tersenyum dalam hati karena tebakan nya benar.

Eum.. Itu... Itu....

Sudahlah phi tak perlu mengelak...
Gulf akan membantu phi... Ucap Gulf dan langsung ditatap oleh Zee sumringah..
Oh lihatlah orang ini ketika jatuh cinta sungguh menggemaskan pikir Gulf.

Mafia Love Story (MewGulf) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang