VOTE DAN KOMEN NYA YOK!
JANGAN JADI SIDERS YAA💗
HAPPY READING !!
"Bagaimana reaksi dan perasaan kalian saat crush natap kalian kayak dalem banget? Fix, jantung gue berkumandang!"
-Nazifa Maula Atmaja-Malam ini, Elang tengah belajar untuk Ulangan Harian Kimia besok. Selepas Isya, lelaki itu langsung mengunci kamar untuk mencari ketenangan saat belajar. Beberapa kali dahi nya berkerut kala menemukan soal yang menurut nya sedikit sulit. Ia mengambil ponsel nya dan mencari aplikasi yang berlogo huruf 'G'.
Dahi nya semakin berkerut ketika melihat jawaban yang menurut nya tidak nyambung di web yang berlogo 'B' dengan kombinasi warna hitam dan biru.
Penjelasan :
Maaf kalau salah.Elang menggelengkan kepala. Ia memijat pelipisnya, bingung harus bertanya kepada siapa. Noval dan Ichal? Ah, kedua temannya itu pasti akan meminta jawaban pada Elang besok. Elang mengingat-ingat lagi, sepertinya ia harus bertanya pada Rian-Ketua Kelas 12 IPA 1.
Helaan napas lolos dari bibir tipis lelaki itu ketika Rian juga tak menemukan jawabannya. Sekarang, Elang harus bertanya kepada siapa?
Satu nama terlintas di pikiran Elang. Namun, lelaki itu sedikit ragu untuk bertanya pada gadis itu. Bola matanya bergerak ke kanan dan kiri, memikirkan apakah ia harus bertanya atau tidak usah?
Elang menghela napas lelah. Ia melipat bibirnya dan mencari room chat seseorang itu. Lelaki itu semakin bimbang saat melihat seseorang itu tengah online. Jari-jari nya mulai mengetikkan sesuatu diatas keyboard, namun ia hapus kembali. Elang mengetik lagi, dirasa ada yang salah dengan kalimatnya, akhirnya lelaki itu mendelete semua ketikannya lagi. Berulang kali, sampai tiba-tiba seseorang itu mengirim pesan padanya.
Nazifa
----------
onlineMau ngetik apa, Kak?
Spontan, Elang melempar pelan ponsel nya ke atas meja belajar. Ia mengusap-usap dadanya kaget dan berulang kali mengacak rambutnya. Sial, ia seperti sedang terciduk sekarang.
Diambil kembali ponsel yang tidak sengaja ia lempar tadi, dan melihat room chat dengan Nazifa. Gadis utu masih online sekarang. Karena sudah terlanjur ketahuan, Elang mulai bertanya tentang soal Kimia pada Zifa. Kalau kalian bertanya, mengapa Elang bertanya kepada Zifa yang notabene nya masih kelas 11, sementara dirinya sudah kelas 12? Yap, itu karena kapasitas otak jenius Zifa setara dengan otak jenius Elang.
Send pict.
Lo tau cara ini?Elang melipat bibirnya, sembari menunggu balasan Zifa.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAZIFA [ Completed ✅ ]
Teen FictionNazila Maura Aryana, gadis yang memiliki kepribadian dingin, tak tersentuh, cuek dengan sekitar, namun tetap bersikap hangat pada keluarganya. Keluarga yang sebenarnya. "Gue cuma anak buangan yang pembawa sial," ucapnya seraya tersenyum getir. _____...