CERITA BARU

846 27 0
                                    

haloo semuanyaa!

apa kabar?

kali ini aku buat cerita baru gais, genre nya lebih ke islami, comedy dan romance. Eits tapi tenang ajaa, gaya bahasa nya sama kayak fiksi remaja kokk...

inii diaa deksripsi nyaa :

Bagaimana jadinya jika seorang gadis cantik titisan bidadari memiliki sifat yang sangat petakilan bertemu dengan lelaki alim yang dikenal jarang berbicara?

Terlebih lagi, pertemuan awal mereka sangat tidak aesthetic menurut Ghufayra. Gadis itu mengharapkan jika ia tidak akan bertemu lagi dengan lelaki tampan nan alim itu.

Tapi, sepertinya takdir seolah membuatnya sedikit bermain main dengan mereka. Ghufayra terkena mental dikarenakan lelaki yang ia harapkan tidak akan ia temukan lagi malah menjadi teman sekelas nya.

Parah. Ghufayra benar benar ingin ditelan bumi rasanya. Tidak cukup takdir menjadikan lelaki itu sebagai teman sekelasnya tetapi juga sebagai tetangga depan rumahnya!

Dia, Arshaka Zavy Al Hashri. Hanya lelaki sederhana yang tidak mau menunjukkan bahwa ia hampir mendekati kata sempurna untuk ukuran seorang laki laki. Dan seorang lelaki yang awalnya membuat Ghufayra tidak ingin menatapnya lagi karena pertemuan pertama yang memalukan, tetapi kini menjadi seseorang yang membuat Ghufayra selalu melangitkan nama nya di sepertiga malam.

Ghufayra Arisha Chandani, nama yang begitu indah dengan arti rembulan yang terselip di namanya.

Chandani, nama yang membuat Arshaka selalu mengukir senyum setiap kali mengeja nama itu.

ceritanya cocok banget buat kalian yang suka genre humor, ngakak dan receh.

baca yuk! jangan lupa vote dan comment nyaa!! share juga ke teman teman kalian yaaa! 🤗🤗🤗

thank youuu✨✨❤️❤️

LAZIFA [ Completed ✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang