Beberapa waktu telah berjalan tapi masih belum ada kabar dari Iofi akan kembali ke sini. Ia seakan menghilang dari permukaan bumi dan bersembunyi di suatu tempat.
Pihak Hololive juga sudah mengumumkan kalau talent mereka yaitu Airani Iofifteen saat ini sedang masuk dalam masa hiatus dan tidak akan aktif sampai waktu yang belum ditentukan.
Hal itu tentu saja membuat para fans Iofi kecewa dan sedih. Padahal baru beberapa bulan lalu mereka debut, tapi sekarang sudah memutuskan hiatus sampai waktu yang tidak ditentukan.
"Apa?! Iofi hiatus?! Tidak mungkin ... sumber diabetes ku telah hilang. Aku butuh ... aku butuh sumber diabetesku sekarang juga!"
Begitulah ucap salah satu penggemar fanatik Iofi. Ya mungkin kalian sudah bisa menebaknya kalau itu adalah Ivan. Tapi tentu saja banyak yang merindukan kehadiran Iofi yang selalu bisa menghibur mereka semua.
Bahkan di stream Moona dan Risu ada beberapa orang yang menanyakan keberadaan dan keadaan Iofi saat ini. Tentu saja mereka berdua yang tahu keadaan sebenarnya tidak akan memberitahunya kepada mereka.
"Moona, Iofi mana?" Moona membaca salah satu komentar di stream nya.
"Mmm ... Iofi sekarang masih ada urusan penting dengan keluarganya. Jadi dia masih belum bisa streaming dalam beberapa waktu ini."
"Apa Iofi sehat-sehat saja? Dia tidak terkena suatu penyakit, kan?" Moona membaca lagi.
"Tidak, tidak, dia baik-baik saja. Aku yakin dia baik-baik saja. Tapi Iofi itu orang yang sangat sibuk, jadi ya begitulah."
Setidaknya itulah jawaban yang bisa Moona berikan kepada para penontonnya untuk menenangkan mereka soal keadaan Iofi. Tapi sebenarnya yang Moona ucapkan saat ini hanyalah harapan agar kata-kata yang ia ucapkan saat ini menjadi kenyataan.
"Kalau begitu, sudah dulu ya, kita akan ketemu lagi besok. Selamat malam dan selamat tidur semuanya, Otsumoon!"
Moona kemudian mengakhiri stream nya. Ia kemudian meregangkan tubuhnya sedikit untuk menghilangkan rasa pegal pada tubuhnya. Dan setelah menaruh headset nya, Moona sempat bergumam sesuatu.
"Aku harap kau kembali kesini, Iofi."
**
Sementara itu di tempat lain, di tempat yang berbeda jauh dari keadaan di bumi. Dengan daratan yang didominasi oleh batuan berwarna kuning kehijauan dan bentuk bangunan yang juga terlihat tak lazim.
Dan dari seluruh bangunan itu, ada sebuah bangunan yang berdiri megah di pusat tempat itu, lebih tinggi dan besar dari yang lainnya. Seakan menjadi pusat kehidupan serta bangunan penting dari tempat itu.
Dan pada hari ini, banyak kendaraan terbang yang berjalan menuju ke bangunan megah layaknya istana itu. Sebuah acara besar pada hari ini akan diadakan di tempat itu.
Orang-orang yang turun dari kendaraan terbang seperti yang dimiliki Iofi itu perawakannya mirip dengan manusia, hanya saja dengan rambut berwarna-warni layaknya permen.
Mereka masuk melewati sebuah gerbang besar yang dijaga oleh beberapa penjaga dengan pistol futuristik yang jika berada di bumi akan jadi seperti mainan, padahal itu dapat melubangi tubuh manusia secara instan.
Di atas gerbang itu juga terdapat spanduk besar dengan corat-coret yang tidak bisa dibaca oleh makhluk bumi. Tapi jika bertanya pada makhluk-makhluk lokal yang ada di sana, mereka akan menjawab spanduk itu bertuliskan 'Pernikahan Putri Iofifteen'.
Lalu di dalam satu kamar di antara ratusan kamar di istana itu. Terlihat seorang gadis yang sedang duduk merenung di atas kasurnya. Beberapa maid perempuan dengan rambut warna warni juga sudah selesai dengan urusannya di sini dan menundukkan kepalanya untuk pamit keluar dari ruangan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-Kosan HoloID
FanfictionFanfic yang menceritakan tentang kehidupan sehari-hari para member holoID dari gen 1 dan gen 2 (dan gen 3)