Assalamu'alaikum, hai...
Apa kabar nih?
Kira-kira kalian masih simpen HuA di perpus/reading list ngga nih?
Buat yang baru baca, selamat membaca yaa, dan buat yang udah baca cerita ini sampe selesai. Makasih banyak.
Oh iya, aku mau promosiin cerita baruku nih, baru di publish. Judulnya: Tak Sejalan
Sinopsisnya:Ini kisah tentang perjodohan dua insan. Haura Dzakiyatun Nahda dan Muhammad Rayyan Althafarizqi. Sebut saja Haura dan Althaf.
Haura yang menyetujui perjodohan itu, dan Althaf yang menentang keras.
Haura yang mencintainya, dan Althaf yang mencintai gadis lain.
Haura yang memperjuangkan perasaannya, dan Althaf yang memperjuangkan cintanya dengan gadis itu walau Tuhan mereka berbeda.
Hingga akhirnya Althaf dihadapkan dengan dua pilihan yang membingungkan.Ia harus mencoba mencintai perempuan sholihah yang dijodohkan dengannya, atau tetap mencintai gadis yang berbeda keyakinan dengannya.
Dan ini adalah kisah tentang mereka. Yang saling memaksa, menyatukan rasa, melawan takdir Tuhan, dan melalui jalan dengan paksaan. walaupun dari awal, memang tak sejalan. Entah itu rasa, maupun takdir Tuhan.
Kemarin-kemarin ada yang nanya, Kak, Haura ada ceritanya sendiri ngga? Kisahnya Haura bakal di tulis ngga?
Jawabannya, Ada. Aku tulis. Dan ada di cerita ini jadi jangan lupa baca yaa. Jangan lupa masukin ke reading list juga karena ceritanya ngga bakal seru banget.
Di dalam ceritanya, bakal ada:
-Cinta beda agama
-Perjodohan
-Geng motor
-Memecahkan kasus pembunuhan, dll.Yuk langsung cek dan baca yaa ❤️ ketemu lagi sama aku di cerita baru 🥰
Sekian, terima kasih.
Peluk sayang dari Liaputt ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
HAWA untuk ADAM [END]
Spiritual[TeenFict-Spiritual] (SEQUEL AISYAHKU, AKU CINTA) "𝘒𝘢𝘭𝘰 𝘭𝘰 𝘣𝘪𝘥𝘢𝘥𝘢𝘳𝘪, 𝘨𝘶𝘦 𝘣𝘢𝘬𝘢𝘭 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘴𝘢𝘺𝘢𝘱𝘯𝘺𝘢. 𝘉𝘪𝘢𝘳 𝘭𝘰 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘣𝘢𝘯𝘨, 𝘥𝘢𝘯 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘣𝘪𝘥𝘢𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘮𝘱𝘶𝘳𝘯𝘢." ◦ • ●★● • ◦ Muhamma...