3 - About Nefa

291 44 3
                                    

Spam vote #Pasukan_Renfa🏀 dulu yuk sebelum lanjut!

Udah kan? Makasih ya:)

"Bebas menunjukkan siapa keluarga kita memang sangat menyenangkan! Tapi percayalah, itu hanya akan menjadi bencana bagi sebuah keluarga terkenal yang musuhnya berada dimana-mana!" —FLASHBACK

__Happy Reading__

Nefa dari tadi tidak berhenti untuk tersenyum sambil memakan es di tangannya, sesekali ia melirik ke arah samping, ke arah seorang pria yang sedang menggunakan topi dan juga memakan es krim.

Tampan dan keren adalah kata yang baik jika ditunjukan untuk pria disamping Nefa, karena memang lelaki itu ... LUARBIASA KEREN!

"Kenapa liatin mulu sih? Makan es krimnya!" tegur Kevin.

Ya, lelaki itu adalah Kevin Mahendra–Papa kesayangan dari sang gadis galak.

"Abisnya Papa ganteng, 'kan Nefa terpancing buat liatin mulu," jawab Nefa seraya tersenyum lebar.

Hari ini Nefa sangat senang, karena tiba-tiba Kevin mengabari bahwa Papanya itu telah berada di sebuah taman menunggu Nefa, terkesan simpel memang, tapi bagi gadis galak itu bisa berjalan-jalan dengan orang tuanya sangat susah.

Bagaimana bisa jalan bareng, jika setiap gerak-gerik Kevin dan Razia selalu di awasi media! Sedangkan media belum tau jika Nefa adalah Putri dari kedua pasangan itu.

"Seneng ya? Papa juga seneng bisa jalan sama kamu, meski gak ada Mama disini." tangan Kevin terulur untuk merangkul pundak Nefa.

"Gak papa, nanti kita ajak Mama juga buat jalan-jalan!" jawab Nefa bersemangat.

Kevin tersenyum, sebenarnya ia merasa bersalah karena tidak sepuasnya bisa mengikuti kemauan Nefa, padahal keinginan gadis galak itu hanya satu, dikenalkan ke media bahwa dia adalah anak dari Kevin Mahendra dan Razia Mahendra.

Tapi Kevin belum bisa mewujudkannya karena ia masih takut, takut! Jika sesuatu yang buruk akan menimpa Nefa jika para musuhnya tau, kalau gadis galak itu adalah anaknya.

Jika dikawal ketat pun, itu tidak  menjamin Nefa akan selamat, karena musuh Kevin bukanlah orang biasa, mereka luar biasa jago dalam hal menghancurkan seseorang.

Oleh karena itu, identitas Nefa benar-benar dijaga oleh Kevin, mereka memang tinggal serumah, but. Jika ada orang yang bertanya siapa Nefa sampai tinggal dirumah Kevin, maka lelaki itu akan menjawab jika Nefa adalah anak dari Tiyan Aditiya–Ayah Noka, yang mana orang tau bahwa dua lelaki itu telah bersahabat dengan baik dan cukup lama.

Tak ada yang curiga, karena Nefa juga terlihat sangat akrab dengan Noka, dua remaja itu bersikap seakan mereka adalah saudara kandung beneran.

Cup!

Nefa mencium pipi Kevin sekilas,  membuat lelaki itu menoleh dengan satu alis terangkat.

"Thanks for you time! I respect that!" ucap Nefa dengan senyuman manis.

Kevin tidak menjawab, ia hanya mencium pucuk kepala Nefa yang mengartikan kata 'sama-sama'.

Nefa menyandarkan kepalanya di dada Kevin, menikmati suasana taman yang lumayan ramai.

"Papa kok ganteng terus sih? Jadi takut direbut seseorang," celetuk Nefa yang membuat tawa Kevin keluar.

"Emang Papa ganteng?" tanya Kevin.

"Orang terganteng di hidup Nefa!" jawab Nefa yang membuat Kevin gemas sendiri melihatnya.

Entah kenapa ia sangat suka melihat Nefa manja padanya, padahal yang ia dengar dari Jack–Asisten Nefa, kalok gadis galak itu sangat ketus dan kasar di luaran.

FLASHBACK || Antara Nefa Dan Rendi [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang