Attention!

909 80 7
                                    

Welcome to Assalamu'allaikum Bestie! -Eh SUAMI!!!'s Story.

Attention!

#NOTE#

PENGEDITAN DILAKUKAN BERTAHAP DAN LANGSUNG DI APLIKASI, MENGAKIBATKAN PERUBAHAN TANGGAL PUBLISH DI TAMPILAN APLIKASI. 


Cerita ini murni dari imajinasi saya. Apabila ada kesamaan nama tokoh, latar, atau pun scan itu murni unsur ketidaksengajaan.

Tolong jangan pernah membawa cerita lain ke dalam cerita saya atau pun membawa cerita saya ke dalam cerita dari author lain. Hargailah setiap karya author.

Because all the authors always try to provide the best for their beloved readers.
And if you don't like their work, just leave, don't judge.

Jika kalian juga penulis, kalian akan tahu rasanya jika karya yang sudah kalian buat dengan segenap hati tidak dihargai oleh 'orang lain' yang bahkan mungkin kurang dari sepuluh menit untuk membacanya.

Jika kalian tidak suka dengan genre dari cerita yang saya buat, saya persilakan untuk segera meninggalkan lapak ini, sebelum kalian kecewa terlalu dalam karena setiap author pasti punya imajinasinya sendiri.

Jika cerita ini tidak sesuai dengan selera kalian, kalian bisa mencari cerita lain yang sesuai dengan selera. Masih banyak pembaca yang akan lebih bijak untuk bisa menghargai penulis.

Penulis tidak mengikuti kemauan pembaca, tetapi penulis akan mencari pembaca yang menyukai karyanya.

Saya tetap menerima kritik dan saran dari kalian, tapi sangat dimohonkan untuk 'memberitahukan' dengan cara yang baik dan sopan. Tidak terkesan menjatuhkan karya penulis.

Selamat menikmati peliknya kisah ini.

Kalian juga bisa berkomunikasi dengan saya di Instagram, @nilaangita

Nanti sore atau malam, saya akan publish chapter satunya. Karena sekarang masih vote cover di Instastory.

_________________________

Di sini juga saya tegaskan, cerita saya yang satu ini slow alur. Jadi ini campuran genre fiksi remaja dan romance religi. But, romence religinya baru ada di sekitar pertengahan cerita (maybe part 25 ke atas), sebelumya (dari part 1), dominan dengan kisah anak sekolahan. Namun, tetap ada di beberapa part tercantum pembelajaran yang menurut saya pribadi cukup bermanfaat.


Enjoy the story.

Salam sayang dan salam kenal dari saya, NilaAngita17💕😉

See you


Tebing Tinggi
Jum'at | 08 April 2022

#Revisisetelahselesai

#Dalamtahaprevisi

#Sebagian part belum dipublish

Assalamu'allaikum Bestie! -Eh SUAMI!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang