AB-ES|| Chapter 2

457 74 93
                                    


Happy Reading💙
___________

'Aireen gak boleh dekat-dekat sama cowok lain!'

Arkan Alattas Agaltra.
____________

Aireen Alaskar Atmadja. Putri tunggal dari keluarga Atmadja. Anak dari pasangan Alvenan Atmadja dan Ariana Putri Jannah. Pemilik dari T'A Company. Perusahaan yang bergerak di bidang properti dan sudah memiliki cukup banyak cabang yang tersebar di Indonesia bahkan Asia.

Gadis yang memiliki tinggi 173 cm, cukup tinggi untuk standar tinggi remaja perempuan di Indonesia.

Memiliki hidung mancung, mata berwarna coklat terang dengan bulu mata lentik, alis tebal yang bahkan kalau tidak diperhatikan akan seperti memakai pensil alis, bibir mungil, rambut coklat sepunggung dan kulit putih cerah hampir mendekati pucat.

Aireen memiliki hobby yang cukup unik. Apa itu? Mengganggu ketenangan Arkan. Merecoki Arkan. Melakukan hal-hal yang berhubungan dengan Arkan.

Arkan risih? Jangan ditanya. Awalnya pemuda tampan itu merasa demikian, tapi seiring dengan berjalannya waktu, ia menganggap hal tersebut merupakan bentuk perhatian Aireen terhadap sahabatnya. Tidak tahu saja Arkan, kalau Aireen sudah tidak memandangnya sebagai sahabat, tetapi sebagai seorang pria.

Selain melakukan aktivitas yang berhubungan dengan Arkan, Aireen juga memiliki hobby tersendiri. Basket. Gadis bermata coklat terang tersebut sangat menyukai hal-hal berbau olahraga. Terutama basket, yang entah kebetulan atau tidak, Arkan juga menyukai olahraga tersebut. Hingga akhirnya mereka masuk ke dalam satu ekstrakurikuler yang sama, yaitu Club Basket.

Selain basket, Aireen juga seorang pecinta anak dan hewan. Idaman sekali bukan. Namun begitu, Aireen tidak sama seperti anak perempuan umumnya yang senang mengoleksi boneka. Jangan pernah berharap akan melihat benda-benda tersebut di kamarnya. Itu mustahil. Aireen benci dengan permainan yang terlalu feminim. Karena di matanya, itu menandakan seseorang lemah.

Satu lagi, meski pecinta hewan, Aireen tidak suka dengan hewan melata dan beberapa jenis serangga. Aireen tidak benci, hanya saja dia merasa geli melihatnya. Apalagi yang kalau dipegang terasa sangat lembek, atau bagian tubuhnya lepas, kemudian mengeluarkan lendir yang terkadang berwarna putih, hijau, atau coklat. Iuh, itu menjijikkan.

Aireen juga salah satu orang yang memiliki watak periang, friendly, tapi juga cuek. Dia bisa akrab dengan siapa saja, tapi bisa juga terkesan tidak perduli dengan mereka.

Aireen sangat menyukai pemandangan.

Pemandangan saat Arkan baru selesai latihan basket dengan kondisi kuyub oleh keringat.

Pemandangan saat Arkan membaca dengan ekspresi serius. Ya, walaupun datar terus, dan yang paling best-nya, pemandangan saat Arkan baru selesai wudhu. Pakai baju koko dengan bawahan sarung. Rambut yang masih basah, terus diusap ke belakang. Beuh gak boleh terlewatkan. Vibesnya pol!

Kalau sudah begini, Aireen selalu merasa seperti melihat imamnya di masa depan.

🔹🔹🔹

Arkan. Arkan Alattas Algatra. Anak sulung dari pasangan Bryan Algatra, dan Kessya Aulia . Pemilik BryCrop. Perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan dan rumah makan, sudah memiliki cabang di sepuluh negara besar dengan kantor pusat berlokasi di Los Angeles. Bryan--ayah Arkan--yang kerap disapanya Daddy, merupakan warga asli sana. Beliau merantau dan menetap di Indonesia karena sang istri, Kessya, tidak ingin meninggalkan tanah kelahirannya, Indonesia.

Arkan memiliki seorang adik perempuan bernama Adriana Corlone Algatra. Selisih Arkan dengan Ana--panggilan untuk adik Arkan--cukup jauh, yaitu tiga belas tahun.

Pemuda delapan belas tahun ini memiliki tinggi 194 cm. Memiliki sorot mata yang tajam, bola mata berwarna abu cerah, hidung mancung, bibir tebal, garis rahang yang tegas, rambut yang ditata mengikuti fashion, dan kulit kuning langsat, tapi eksotis.

Arkan memiliki kegemaran yang umum disukai oleh khalayak ramai, seperti membaca dan olahraga. Tidak semua jenis olahraga dia suka, hanya beberapa saja seperti basket, it's his favorite sport. Badminton, volleyball, swimming dan jogging.

Satu lagi, dia juga suka nonton film action. Percaya atau tidak, di kamarnya ada satu lemari besar yang isinya penuh dengan hal-hal berbau action.

Buku adalah kekasih hatinya. Ingat, membaca juga hobi Arkan. Segala jenis buku ia baca. Mulai dari buku dengan protein tinggi, sampai buku yang penuh dengan micin ia garap. Tidak ada yang terlewat. Bahkan saat memasuki kamarnya, akan sangat sulit menemukan sesuatu yang bernama dinding, karena hampir setiap sisi ruangan tersebut di isi oleh buku dan kenangan.

Ya, kenangan.

Kamar Arkan sangat cocok dikatakan sebagai museum masa lalu. Mengapa?Karena kamarnya dipenuhi oleh berbagai macam benda yang langsung terhubung ke masa tersebut. Foto yang diambil untuk mengabadikan setiap momentnya, atau benda apa pun yang apabila melihatnya, akan langsung dapat mengingat moment apa yang terjadi saat itu. Biasanya benda tersebut lebih banyak berasal dari moment yang tidak memiliki foto. Lebih ke spontanitas.

Arkan suka sekaligus kesal pada satu hal.

Suara, Aireen.

Suka, saat ia dan Aireen masuk dalam mode diskusi. Saling tukar pikiran. Karena pada saat itu Aireen akan benar-benar mengutarakan apa yang ada di pikirannya, terlebih tentang topik yang diangkat. Kala itu, suara Aireen akan menjelma menjadi irama yang memanjakan telinga Arkan.

Suka, saat Aireen bernyanyi. Bernyanyi dalam mode serius. Tolong garis bawahi, bernyanyi dalam mode serius. Bernyanyi dengan perasaan. Suaranya akan benar-benar lembut dan terasa sopan masuk melewati indra pendengaran setiap yang mendengar, bukan hanya Arkan.

Kesal, saat Aireen teriak-teriak tidak jelas. Bukan apa-apa, Aireen kalau sudah teriak suaranya sebelas dua belas dengan kaleng rombeng. Sangat tidak ramah untuk  didengar!

Kesal, saat Aireen bicara serasa ngerap. Bayangkan, suara yang sudah dasarnya sedikit cempreng, terus dipakai bicara dengan kecepatan up normal, bukannya bagus, jatuhnya mirip seperti suara tikus kejepit!

Kesal, saat Aireen mengeluarkan suaranya hanya untuk memuji pria lain. Kalau sudah begini, Arkan lebih milih tidak mendengar suaranya dari pada harus mendengar pujian untuk pria lain. Bisa tiba-tiba panas rasanya! Ibaratnya, seperti suara yang apabila masuk ke telinga, akan langsung berdengung, memekakkan, dan terasa sakit.

Jika ditanya mengapa bisa demikian? Arkan akan menjawab 'gak tau, matahari jadi tambah dekat kali. Makanya, Aireen gak boleh dekat-dekat sama cowok lain! Biar gak tambah panas dunia.'




TBC


_____________________________

Tolong bantu vote, comments, dan share cerita ini ya guys.

Thank you & See you all♡

____________________________

12 April 2022

Assalamu'allaikum Bestie! -Eh SUAMI!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang