AB-ES|| Chapter 15

237 54 83
                                    

¤¤
||
¤¤
¤¤
||
¤¤
¤¤

'Walau dia kini tlah lama dihidupmu.
Namun sampai kini tak bahagiakan kamu. Lupakan semuanya, tinggalkan saja, percuma.'
__________________
Dhyo Haw

Happy Reading💙
__________

Rombongan camping International Darmawangsa High School (IDHS), akhirnya sampai juga di tempat tujuan.

Tempat yang dipilih panitia kali ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan ketenangan alam. Di sekeliling mereka di tumbuhi oleh pohon-pohon besar yang usianya tidak lagi sedikit.

Sekitar seratus meter dari tempat tenda mereka di dirikan ada sungai kecil dengan batu-batu besar, dialiri air yang jernih dan menyegarkan. Dari arah kanan tenda, pemandangan perbukitan berjejer rapih disertai hamparan luas hutan hijau.

Untuk bisa sampai ke tempat dimana tenda dibangun, mereka harus turun ke bawah, sekitar dua ratus anak tangga. Begitu sampai di ujung anak tangga, akan langsung di jumpai Mushola sederhana. Tempat ini benar-benar di desing sesuai dengan kebutuhan camping yang menyatu dengan alam.

Sesampainya di lokasi tenda, mereka dibagi menjadi beberapa kelompok untuk mendirikan tenda. Setiap tenda berisikan dua puluh orang.

Tenda untuk perempuan dibangun di sisi sebelah kiri. Sedangkan tenda untuk laki-laki di bangun di sisi sebelah kanan. Di bagian tengah antara tenda laki-laki dan perempuan disusun kayu menyerupai bentuk kerucut terbalik.

Selesai mendirikan tenda, mereka diperintahkan untuk beristirahat terlebih dahulu. Dilanjutkan bersih-bersih dan sholat Ashar berjama'ah. Kemudian kembali berkumpul di tengah untuk mengelilingi api unggun malam nanti.

🔹🔹🔹

Acara malam ini dibuka dengan kata sambutan dan nasihat yang diberikan oleh Kepala Sekolah, kemudian dilanjutkan oleh perwakilan guru pembina, perwakilan dari pengarah tempat tour mereka dan terakhir dari ketua Osis. Acara hiburan terakhir diisi dengan bernyanyi di tengah lingkaran siswa yang mengelilingi api unggun.

Lagu pertama disumbangakan dari kelas 12 Ips 3, yang membawakan lagu Ada Aku Disini by Dhyo Haw.

"Mari kita dengarkan bersama-sama!" seru Pak Galih, salah satu guru pembina pada camping ini.

'Biarkan aku
Jadi sesuatu yang berarti untukmu
Tapi tidak sesaat.'

'Biarkan aku
Jadi tempat untuk bersandar disaat
Kau terpuruk rapuh.'

'Jangan sampai kau lemah
Kuyakin kau pasti bisa bangkit
Jangan anggap kau sendiri hadapi
Ada aku disini.'

'Walau dia kini tlah lama dihidupmu
Namun sampai kini tak bahagiakan kamu
Lupakan semuanya tinggalkan saja percuma.'

Bernyanyi dengan percaya diri, diiringi oleh petikan gitar yang mengalun indah.

'Bukalah matamu selebar dunia ini
Dan rasakan banyak orang yang perduli
Jangan ingat lagi jangan kau sesali
Ada aku disini.'

Semua peserta bernyanyi dengan sangat meriah dan semangat. Meresapi setiap kata. Seolah mereka adalah pemeran utama dalam lagu yang dinyanyikan.

'Bukalah matamu selebar dunia ini
Dan rasakan banyak orang yang perduli
Jangan ingat lagi jangan kau sesali
Ada aku disini
Jangan ingat lagi jangan kau sesali
Ada aku disini.'

Assalamu'allaikum Bestie! -Eh SUAMI!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang