CUAP-CUAP AJA.

148 18 5
                                    

Assalamu'allaikum.
Selamat pagi siang sore malam semua.

Ini bukan update, hanya sedikit info yang menurut saya pribadi cukup harus disampaikan.

Bagi yang sudah cukup lama baca cerita ini, followers dari IG, teman dari WA, atau teman-teman di dunia nyata saya, pasti udah tau kalau cerita ini tuh sudah cukup lama. Terlebih yang udah baca cerita yang pertama kali saya up di WP (Khaliza).

Lapak Aireen sudah tercipta sejak tahun 2020 akhir (kalau gak salah ingat, udah cukup lama), dan pertama kali go publish itu di bukulaku.id saat terbit Recolour My Life.

Tapi versi di bukulaku sama di WP berbeda, jika sebelumnya cerita tamat tiga chapter setelah Aireen menyatakan cintanya sama Arkan, (beda versi), maka di WP insyaa Allah masih jauh perjalanannya. Begitupun saat nanti kalau naik cetak (aamiin), akan ada perbedaan versi atau tambahan scan lainnya. Dan untuk saat ini, cerita ini hanya bisa dibaca di aplikasi Wattpad.

Sesuai yang saya sampaikan di chapter sebelumnya, mulai ke depannya kita akan memasuki ranah romance spiritualnya. Dimana akan lebih banyak part-part yang mengandung pembelajaran.

Dalam cerita ini, saya akan lebih banyak scan sebagai reminder untuk diri saya pribadi, jadi mohon maaf jika typenya akan terkesan seperti menggurui.

Bisa itu dari percakapan antar tokoh atau narasi yang ada. Jadi sekali lagi mohon maaf.

Saya benar-benar membuka tangan selebar-lebarnya untuk teman-teman yang ingin memberikan saran atau kritikan. Saya berterima kasih untuk itu.

Sesuai dengan kesepakatan kita di awal, bahwa lapak Aireen dan Arkan SEBENTAR LAGI AKAN GANTI JUDUL!!🎉🎉🎉

Alhamdulillah, saya udah nemu Judul yang Insyaa Allah cukup menarik. Hanya saja lebih condong ke Spiritual, sesuai dengan tujuan terciptanya lapak ini.

Terima kasih banget untuk teman-teman yang selalu komen di setiap partnya, i'm so happy for that. Benar-benar moodboster banget untuk ngembaliin mood ngetik saya.

Dan kabar kurang mengenakkannya adalah, untuk followers IG dan teman-teman WA, pasti juga udah tau kapan target saya cerita ini END. UDAH LEWAT JAUH BANGETTT😭😭 sampai saya undurin akhir tahun, tapi sepertinya bakal belum bisa end juga (tapi gak tau, sih).

Segitu dulu yee, udah satu halaman juga itu. Untuk judul barunya coming soon😍😋

IG: nila.angita17 & angita_nla17
WP: NilaAngita17

Jika tulisan saya membuatmu menjadi lalai dalam tugasmu sebagai hamba, siswa, anak, istri, dan lain sebagainya, segeralah tinggalkan. Jangan jadikan saya sebagai alasan kamu meninggalkan kewajibanmu.

Wassalamu'allaikum warrahmatullahi wabarrakatuh.

26 November 2022
Tebing Tinggi
Nila Angita.

Assalamu'allaikum Bestie! -Eh SUAMI!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang