Bab 1

27K 1.2K 140
                                    


Hai, aku balik lagi.

Absen dulu. Bolehkan aku tau asal kota pembacaku dari mana aja?

Pastikan baca almost 30 terlebih dahulu ya, karena cerita ini seri lanjutan almost 30.

Bagaimana kesanmu tentang almost 30 sebelumnya?

Maaf, jika nanti ceritanya di luar ekspentasi kalian. Ilmu menulisku masih alakadanya. Jadi jangan berharap banyak akan hasil yang bagus.

Terimakasih.

Selamat membaca.

Hati-hati typonya banyak.

Sebelum baca Follow 👇

Instagram,
Tik Tok ,

Wattpad

Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.

Cerita ini dilindungi oleh Undang-Undang No. 28 / 2014 tentang Hak Cipta, kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP), dan hukum yang berlaku di Indonesia.

"after 30" hanya di publish di platform Wattpad.

*

*

*

***

"Dalam setiap perjalanan hidup selalu ada pertemuan dan perpisahan. Begitu juga dengan sebuah pelajaran."

-after 30-

***

*


*

*

Belajar pada luka adalah hal pertama yang Naya pelajari selama kurang lebih dua tahun terakhir. Dia menyadari betul dalam proses penyembuhan luka batin dan hatinya bisa sampai titik dimana merelakan, banyak air mata yang terbuang. Meski dikala siang hari dirinya tertawa ceria bersama Desi, dan teman kerja lainnya, namun di malam hari adalah waktu kesediannya.

after 30 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang