Bab 33

5K 558 25
                                    

Vote dan komentar nya jangan lupa.

Selamat membaca.

Hati-hati typonya banyak.

terimakasih.

*

*

*

***

"Kesabaran dibutuhkan lebih banyak dalam menghadapi masalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kesabaran dibutuhkan lebih banyak dalam menghadapi masalah."

-after 30-

***

*

*

*

Naya pernah mendengar seseorang berkata seperti ini, menghadapi masalah dalam hubungan yang dewasa itu tidak ada kata rajukan atau saling membesarkan ego masing-masing.

Dalam hubungan yang dewasa, tidak mudah mengatakan 'mari kita berpisah saja,' melainkan 'jika masih bisa di perbaiki, mari kita perbaiki hubungan ini dan bertahan.'

Saling menurunkan ego agar tidak terjadi perselisihan yang lebih besar adalah salah satu kunci ke harmonisan.

Mengalah, bukan berarti kalah. Lebih banyak bersabar dan bertahan bukan karena memulai hubungan dengan orang baru itu sulit, tetapi membangun hubungan yang baru itu melelahkan.

Bukankah jika sama-sama saling bertahan dan sama-sama saling memperjuangkan hubungan akan menjadi lebih indah?

Tuk!

Pensil yang Naya mainkan jatuh ke bawah kolong meja. Dan sang pemilik mendesah kasar, lagi. Tangan yang memangku dagunya tadi kini turun terulur mengikuti tubuhnya yang membungkuk untuk mengambil pensil tersebut.

Dua hari sudah Bian masih menjalankan aksi diam seribu bahasa membuat Naya jadi serba salah. Saling diam pun rupanya tidak menghasilkan apapun.

Lelah berperang dengan isi kepalanya, akhirnya Naya memilih membereskan barang-barangnya pribadinya. Naya tahu, ini belum waktunya untuk pulang. Tetapi, masalahannya dengan Bian jika terus di biarkan akan terus melebar dan semakin kacau.

Setelah meminta izin pada Fani untuk pulang cepat. Naya langsung pergi menuju gedung kantor perusahan Bian.

Pukul dua siang, Naya tiba di gedung tersebut. Naya menatap bangunan menjulang itu beberapa detik saja, kemudian dengan percaya diri masuk ke dalam.

after 30 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang