"MAMIIII!" teriak Sagara dari lantai atas rumahnya. Dia menjadi Pemimpin Geng Motor yang terkenal Kejam di seluruh Masyarakat. Tapi anehnya, sifat Sagara tidak seperti Pemimpin Geng Motor lain yang Dingin, Kejam, Arogan. Dia malah memiliki sifat polos dan kekanak-kanakan tapi kadang dirinya dingin dan nakal... Namanya, Sagara Alterio Sebastian.
"Apa, Nak?! Berisik banget dah masih pagi juga!" oceh Wanita paruh baya yang di Ketahui Ibu dari Sagara.
"Mami! I-itu! Itu, Mih! Gara takut!" pekik Gara. Icha, selaku ibu Sagara mengernyitkan dahinya.
"Itu apa?!" ucapnya sambil menaiki tangga dan menghampiri Putra-nya.
"Sini!" ucap Sagara sambil menarik tangan Ibunya ke kamar.
"Itu! Ada Kecewa! Eh maksudnya Kecoa di lemari Sagara! Garaa takut Mamiii!" ringis Sagara. Icha menghela nafasnya kasar, cuma Karena hewan itu Sagara teriak?
"Emang kenapa? Dia gak gigit kok!" ucap Icha memutar bola matanya malas dan berjalan keluar, Sagara mendengus kesal. Dasar ibu gak peka, pikirnya.
Sagara mengambil ponselnya untuk mengechat ke Grup Geng Motornya. Kadang, mata Sagara melirik ke arah dalam lemari dan bergidik ngeri saat Kecoa itu masih ada di sana.
_Squad Zervanos_
Sagara: Gays! Tolongin Garaaa!
Galang: Ada apaan?! Pagi-pagi gini lu chat yang aneh-aneh.
Devon: Tau tuh. Ada apaan Pak Bos?
Sagara: Ini ada Kecoa di dalam lemari Sagara! Mana dia makan setengah baju Gara sampe ada yang bolong!😭
Galang: Sa! Waras lo?! Emangnya tuh Kecoa tikus apa?
Valdo: Sa. Ngadi-ngadi gue sama lo!
Sagara: Dasar gak pekaan!
_Sagara keluar_
_Valdo menambahkan Anda_
Sagara: kenapa main masukin Gara ih? Gara lagi ngambek sama kalian!😡
Valdo: Udah mending lu mandi sana, terus sarapan pagi lalu sekolah deh.
Sagara: Siapa kamu ngatur-ngatur?!
Valdo: Astagfirullah. Untung lu Bos, Sa. Kalau lu bukan udah gue buang ke sungai Amazon.
Hudson: Tega amat lu
Sagara pun segera mandi untuk berangkat sekolah. Selesai mandi dia keluar dari kamar mandi lalu memakai seragam sekolah, setelah itu dia menuju meja makan untuk sarapan pagi.
Selesai sarapan. Sagara langsung pergi ke sekolah menaiki motornyadan meninggalkan perumahan rumahnya ke sekolah.
***
Anggota inti Zervanos
Sagara Alterio Sebastian: Ketua Geng
Devon Arlando: Wakil Ketua
Galang Pratama: Anggota Inti
Saskara Adhitama: Anggota Inti
Valdo Kavindra : Anggota Inti
Hudson Adelard Radmilo: Anggota IntiSlogan Geng Zervanos
"Maju terus, pantang mampus."***
Tbc
Ini hanya permulaan aja wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARA[Tamat&Lengkap]
Teen Fiction[VOTE DAN KOMEN BILA SUKA✔] (Gakmaksasih) CERITA INI SUDAH TAMAT! PART MASIH LENGKAP!!! ||Di larang PLAGIAT|| Dia Sagara Alterio Sebastian. Cowok manis, baik hati, dia juga sedikit polos, kekanak-kanakan dan nakal juga. dia juga menjadi Pemimp...