Jangan lupa kasih vote dan komen!
Hanya 1000+ kata sajaMulai Terasa Nyaman
***
Starla sudah sampai di rumah saat tadi hujan mulai reda, dia di antar pulang oleh Sagara. Awalnya menolak, tapi di paksa oleh Sagara dan akhirnya dia menurut.
Di kamar. Starla senyum-senyum sendiri, dia teringat perkataan Sagara tadi. Sampai akhirnya ada yang datang ke kamar gadis itu.
"Starla." Seseorang menepuk pundaknya, Starla tersentak kaget.
"Eh?" beonya, lalu membenarkan posisi duduknya dan yang datang ke kamarnya adalah Linda, ibunya.
"Kenapa? Tadi Mama liat kamu senyum-senyum sendiri."
Starla terdiam sejenak, lalu nyengir. "Hehe, apa sih. Ma? Siapa juga yang senyum-senyum sendiri."
"Gak usah bohong," sentak Linda sambil mencubit hidung Starla.
"Aw! Ish, apaan sih, Ma," kesalnya, Linda hanya terkekeh.
"Permisi." Tiba-tiba saja ada yang mengetuk pintu, aksi itu pun mengalihkan perhatian Starla dan Linda ke sumber suara.
"Ada apa, Bi?" tanya Starla.
"Itu ada temennya Non Starla, di luar rumah," jawab Bik Lastri.
"Siapa? Cewek atau cowok?" ujarnya sembari turun dari kasur.
"Cowok Non." Starla mengerutkan dahinya.
"Oh cowok ... pacar kamu yang datang?" tanya Linda menatap ke arah Starla.
"Apa sih, Ma? Udah ah, aku mau menemui dia." Tanpa berpikir panjang Starla pun langsung keluar dari rumah.
Starla tersentak kaget saat dia ada di sini. Wajah Starla datar tanpa ekspresi, orang yang datang hanya tersenyum.
"Ngapain lo di sini?" tanya Starla datar.
"Pengen ketemu sama lo."
Starla memutar bola matanya malas. "Mending lo pergi deh dari sini, gue muak liat lo."
"La?" ujarnya sambil memegang tangan Starla, setelah itu. "Gue masih cinta sama lo."
"Apaan sih?!" sentak Starla sambil melepaskan tangan orang itu kasar.
"Please, gue masih cinta sama lo, Starla."
"Gue nggak, pergi lo!" ujarnya sambil mendorong tubuh Reno, iya yang datang itu Reno.
"La? Starla? Vellyne? Please! Jangan kek gini! Gue masih sayang sama lo!"
"Gue gak peduli!" ujarnya yang terus mendorong tubuh Reno sehingga cowok itu keluar dari gerbang rumahnya.
"Starla? Gue minta lo jauhin Sagara."
"Siapa lo ngatur-ngatur?! Mau gue deket sama dia kek apa kek juga bukan urusan lo!"
"Starla ...."
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARA[Tamat&Lengkap]
Teen Fiction[VOTE DAN KOMEN BILA SUKA✔] (Gakmaksasih) CERITA INI SUDAH TAMAT! PART MASIH LENGKAP!!! ||Di larang PLAGIAT|| Dia Sagara Alterio Sebastian. Cowok manis, baik hati, dia juga sedikit polos, kekanak-kanakan dan nakal juga. dia juga menjadi Pemimp...