TAEHYUNG POV
#FLASBACK
Malam itu setelah Jennie menelponku,aku tidak bisa kembali memejamkan mata.Kata kata Ayah jennie terus berputar di kepalaku.Aku mencoba memikirkan dan merenungkan keputusan apa yang akan aku ambil.
Hingga pagi menjelang aku memutuskan untuk menghubungi Jimin.Aku harus terbang ke Seoul pagi ini juga.Sampai akhirnya aku memutuskan itu berarti ada banyak sekali hal yang harus aku selesaikan.
SEOUL
"Taehyung...apa semua baik baik saja??"
Tanya Jimin begitu aku sampai di rumahku di Seoul.
"Hubungi Pengacara Park Seo Joon dan Park Yun Sik,aku ingin mengadakan pertemuan penting dirumah!Katakan pada mereka untuk merahasiakan pertemuan ini!"
"Hanya mereka berdua?? Ada 6 pengacara sebagai penasihat hukum perusahaan kita"
"Tapi hanya mereka yang bisa kupercaya Jimin.Sertakan Joy untuk membantu menyiapkan berkas yang diperlukan"
"Baik Taehyung"
Ada alasan besar mengapa aku hanya melibatkan sedikit orang yang benar benar bisa ku percaya.Keputusan besar yang aku ambil bukanlah keputusan mudah.Meskipun aku pemegang 75% saham Victory Kingdom Company,tetap saja jika sampai ada yang tau sebelum aku membereskanya,pasti akan ada banyak musuh dan pesaingku memanfaatkan keadaan terlemah perusahaanku.
Victory Kingdom Company adalah induk perusahaan dibawah kepemimpinanku yang membawahi banyak kegiatan bisnis di dalamnya,salah satunya adalah lebih dari 500 cabang Cassino Bar bernama Burning Sun yang tersebar di seluruh Asia,ekspor - impor berbagai minuman berakohol kelas dunia,properti dan kegiatan perdagangan ilegal seperti narkoba bahkan prostitusi.
Dan mereka berempat,dua pengacara Park,Park Jimin dan Joy adalah orang orang yang benar benar bersamaku dari awal aku merintis bisnisku.Untuk Joy,meskipun aku sering bertindak buruk padanya,tapi loyalitasnya padaku dan perusahan selama lebih dari 10 tahun tidak perlu aku ragukan lagi.
RUANG KERJA PRIBADI
"Aku membuat keputusan penting.Aku tahu kalian akan terkejut,tapi disini kalian berada karena aku mempercayai kalian akan terus mendukungku"
Mereka berempat saling melempar pandang masih belum mengerti dengan apa yang akan aku katakan.
"Aku akan memutuskan kontrak kerja dengan semua mitra kegiatan distribusi ilegal kita,di semua bidang!Narkoba,senjata ilegal,dan Alkohol yang diselundupkan,manipulasi pajak,Semua kegiatan bisnis yang berada di bawah naungan Victory Kingdom,aku ingin membuatnya legal secara hukum!"
Mereka membelalakan mata,tidak percaya dengan apa yang baru saja mereka dengar.
"Gila...Apa kamu mabuk Taehyung"
Celetuk Joy.
"Taehyung,apa kamu serius??!"
Jimin masih belum percaya.
"Apa kalian pernah melihat aku bermain main dengan apa yang aku katakan??"
"Kenapa tiba tiba?? Ini tidak masuk akal..?!"
Joy masih terus mengoceh dan aku mengabaikanya.
"Pengacara Park Seo Joon...Aku mempercayakanmu untuk mengurus semua masalah legalitas perusahaan,dan Pengacara Park hyun Sik aku ingin kamu yamg mengurus pemutusan kontrak sepihak dariku untuk semua klien perusahaan yang masih belum legal!.Apa kalian bisa melakukanya untuku??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive You (pengampunan)
FanfictionTakdir mempertemukan mereka untuk saling menghancurkan satu sama lain hingga jatuh bersama kedasar kehancuran. Namun keadaan justru membuat mereka saling berpegangan,saling menguatkan dan akhirnya saling menyelamatkan satu sama lain. "Wanita wanita...