Burning Sun

3K 336 8
                                    






JENNIE POV




"Wahh...selamat ya...selamat semua...!!!"

Suara riuh saling menyelamati satu sama lain terdengar begitu bersemangat. Kelegaan,kegembiraan,jelas terdengar dari kami,mahasiswa fakultas hukum yang baru saja di wisuda. Kami resmi menyandang gelar Sarjana Hukum.

Ini adalah langkah awal bagi kami semua yang akan menjadi pengacara ataupun advocat. Setelah di wisuda kami di haruskan melakukan magang kurang lebih dua tahun maka lisensi praktek kami bisa kami dapatkan.

Orang tuaku dan bibi Minju mempersiapkan sebuah perayaan kecil sederhana untuk merayakan kelulusanku dan gelar cumlaude sempurna yang ku raih.

Sebuah restoran Jepang dipilih ayah dan ibu untuk merayakan kelulusanku. Masih menunggu makanan di hidangkan,aku duduk terdiam memikirkan seseorang yang sudah dua tahun ini tidak bisa aku hubungi,aku kehilangan kontak dengannya. Kim Eun Ha...bagaimana kabarnya?

Dua tahun lalu ayah dan ibuku memutuskan untuk ikut pindah ke Seoul. Dan saat itulah Eun Ha mulai susah ku hubungi. Terakhir dia mengatakan pindah rumah. Kakaknya membelikan sebuah rumah yang lebih besar dan mewah,masih di Daegu tapi di pusat kotanya.

Sejujurnya aku cukup lega melihat keadaan Eun Ha saat itu,keluarganya seperti lebih baik dalam segi ekonomi. Eun Ha bahkan beberapa kali mengenakan pakaian dengan brand terkenal internasional seperti Gucci dan Chanel,ini bisa ku lihat saat kami melakukan vidio call.

Aku hanya berharap kami bisa bertemu lagi,hanya saja aku belum memliliki waktu untuk pulang ke Daegu.

*Suara televisi di restoran*

"Hari ini penyidik akan memanggil Kim Taehyung untuk ke dua kalinya setelah panggilan pertama,Kim Taehyung mangkir dengan alasan sedang di luar negeri"

Fokusku berubah ke layar televisi. Aku mengikuti kasusnya,semua orang Korea aku rasa mengikuti kasus pengusaha muda yang sedang naik daun karena kesuksesanya,Kim Taehyung yang saat ini sedang terlibat skandal bisnis ilegal dan prostitusi jaringan internasionl.

Kasus ini sudah berlangsung selama lebih dari satu tahun dan baru kali ini nama Kim Taehyung terseret ke dalam pusaran kasus.

Skandal ini sangat ramai diperbincangkan warga Korea karena menyeret banyak nama nama besar mulai dari pejabat negara,pejabat kepolisian,dan para pengusaha besar serta beberapa pelaku intertaiment seperti aktor dan member sebuah boygrup. Kasus ini terkenal dengan sebutan "Skandal Burning Sun"

"Siapa menyangka bukan? Dia terlihat sangat tampan dan berwibawa,wajahnya bahkan lebih tampan dari kebanyakan aktor Korea. Tapi sekarang karirnya bisa hancur kapan saja jika dia terbukti sebagai pemilik Burning sun"

Ayahku turut mengomentari siaran televisi siang ini.

Ayah benar,dia memang sangat tampan. Iishhh...apa yang kupikirkan. Aku seketika menggelengkan kepala mengembalikan fokusku pada siaran berita yang membahas kasus Burning Sun.

"Burning sun hanya satu dari sekian banyak casino bar yang dia miliki. Aku rasa kasus ini akan berkembang sangat luas"

"Ayah tahu,untuk itu jika magangmu di terima di firma hukum Advocat Kim Namjoon ayah berharap kamu tidak di masukan ke dalam tim penyelidik Burning Sun"

"Loh kan malah bagus ayah?? Bukanya ini bisa jadi batu loncatan untuk karir Jennie yah?

"Ini kasus berbahaya Jenn, setahun belakangan ini beberapa kecelakan aneh menimpa beberapa orang penting yang secara terbuka memberi dukungan pada pengadilan untuk penangkapan pemilik Burning sun kingdom"

Sejujurnya aku justru sangat berharap bisa tergabung dalam tim penuntut umum di pengadilan. Aku benar benar ingin membersihkan Korea dari mafia penghancur generasi muda seperti mereka.

Orang orang seperti mereka yang meraup kekayaan dari kehancuran generasi muda adalah orang orang yang tidak layak menginjakan kaki di negaraku!. Tekadku begitu kuat,berjuang untuk menjadi seorang Advocat yang benar benar memperjuangkan kebenaran.





KIM TAEHYUNG POV


" Kak...aku nggak ikut malam ini"

"Kenapa? Hari ini ulang tahun kakak Eun Ha ?"

Eun Ha menunduk dan terdiam. Aku tahu ada sisi dalam diriku yang membuat Eun ha selalu merasa takut padaku.

"Apa kakak membunuhnya?"

Seketika aku menghentikan kegiatanku memasang dasi pada kemejaku.

"Apa kakak membunuh Paman Min hanya karena dia tanpa sengaja membocorkan data Burning Sun??!!!"

Eun Ha mulai menangis dan berteriak padaku.

"Bukan urusanmu...!!"

"Bukan urusanku??!! Kakak selalu membunuh orang ketika mereka bahkan hanya membuat kakak kesal..!!! Aku benci kamu kak..!!!"

"Jimin...masukan dia ke kamar dan jangan biarkan dia keluar sampai aku pulang!!"

"Tidak mau...!! Lepaskan aku kak Jimin !! Aku perlu bicara dengan kak Taehyung!!. Kak...dengar kak tolong jangan seperti ini...kakak...!!"

Eun Ha terus meronta, menangis dan berteriak padaku.

Dengan susah payah Jimin membawa Eun Ha masuk ke dalam kamarnya.

Jimin adalah seseorang yang ku kenal di dalam penjara beberapa tahun lalu saat aku di tangkap untuk kasus pembunuhan ayahku.

Tidak aku sangka saat itu banyak orang orang ayah yang ingin ayah mati dan lebih memilihku memimpin bisnis kami yang masih kecil saat itu.

Salah satunya adalah Paman Shin Hyuk. Dia membantuku lolos dari jeratan hukum.

Aku hanya mendekam selama 3 bulan penjara saat itu hingga akhirnya aku di bebaskan dengan alasan aku hanya membela diri dari ayahku yang seorang bajingan,pemabuk,mucikari dan bandar narkoba yang kerap menganiyaya istri dan anak anaknya.

Jimin bebas beberpa bulan setelahku dan ingin ikut bekerja padaku. Dia berjanii akan menjadi orang ku yang paling setia hingga akhir mengabdi padaku.






Aku segera turun menuju salah club terbesar miliku di Seoul. Hari ini adalah ulang tahunku yang ke 28 tahun. Semua kolega bisnisku dari dalam maupun luar negeri telah berkumpul untuk merayakannya bersamaku.

Panggilan kepolisian untuku adalah hal lawak yang hanya membuang waktuku. Dengan tumpukan Dollar akan dengan cepat membungkam mulut mereka yang haus uang haram.


CEO Kim Taehyung 😍

CEO Kim Taehyung 😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





*****

Kalau kalian kpopers pasti tahu kasus Burning Sun di Korea yg menyeret "S" dari boygrup "BB".

Nah aku terinspirasi dari situ untuk bisnis yang di kelola Taehyung. Tapi kalo "s" itu kelas kaki tangan nah Taehyung di sini kelas pemiliknya.

Please supportnya ya readers,thanks 💜💚









Forgive You (pengampunan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang