TAEHYUNG POV
Aku menyadari Ayah Jennie benar jatuh dalam tangis.Hatinya hancur mengetahui kenyataan mengerikan yang menimpa putri semata wayang mereka.
Dan akulah pelakunya,akulah bajingan yang telah merenggut dan menghancurkan kehormatan putri mereka.
Disini aku berlutut dengan tidak tahu malu memohon pengampunan dari seorang Ayah yang hatinya begitu terluka.
"Apa masih belum cukup kau menghancurkan kehormatanya??Kau bahkan menyebarkan vidio yang membuat karir dan hidupnya berantakan??Aku masih tidak habis pikir bagaimana Jennie lebih memilih melindungimu dan berbohong padaku!"
Aku bisa melihat sesak tangisnya di sela kata katanya.Seberapapun penyesalan dan kata ampun yang kumohonkan,tidak akan pernah bisa menyembuhkan luka hati seorang Ayah karena putri yang sangat dicintainya dihancurkan oleh bajingan sepertiku.
"Maafkan aku...itu adalah kebodohanku.Hanya karena aku terbakar cemburu.Aku pikir Jennie lebih memilih laki laki berkacamata itu"
"Pengacara Choi...?Kau benar dia jauh lebih baik untuk Jennie dari pada kau!!Tapi cintanya terlalu buta padamu,putriku benar benar jatuh dalam perangkapmu!"
"Tolong beri aku kesempatan untuk menebus semua dosaku Pak Kim.Aku sangat mencintai Jennie,aku akan melakukan apa saja untuk kebahagiaanya...."
"Untuk kebahagiaanya??Apa maksudmu menikahinya??Apa kau pernah berfikir Taehyung??Semua bisnis ilegalmu,pelanggaran hukum belum lagi semua musuh dan pesaing bisnismu.Menikahi Jennie hanya akan membuatnya menjadi sasaran empuk bagi mereka.Keselamatan Jennie bisa terancam kapanpun juga,dan aku tidak akan pernah mengizinkan putriku menikahi seorang mafia sepertimu!Jika kau benar mencintai Jennie,seharusnya kau berfikir dua kali untuk melakukanya...!"
Tidak ada lagi yang bisa aku katakan.Semua yang dikatakan Ayah Jennie adalah kebenaran.Bagaimana mungkin aku tidak memikirkan semua ini.Aku tidak akan membiarkan apa yang pernah menimpa Eun Ha terjadi lagi pada Jennie.Itu semua begitu mengerikan.
"Lalu apa yang harus kulakukan...?!Tolong katakan,apa yang harus aku lakukan agar Anda menzinkan aku bersama Jennie...?!Aku sangat mencintai putrimu"
Ayah Jennie menenangkan diri sejenak.Menarik nafas panjang untuk menjawab pertanyaanku.
"Apa kau sungguh sungguh akan melakukan apa saja untuk putriku??"
"Tentu saja.Apa saja selama itu membuatmu percaya bahwa aku sungguh sungguh mencintai putrimu"
"Baiklah....Jika kau bersedia melegalkan seluruh bisnis dan usahamu,mempertanggung jawabkan semuanya di depan hukum.Dan......"
Ayah Jennie menghentikan kata katanya sesaat,menahan tangisnya.
"Dan.....kembalikan kehormatan putriku!Aku ingin kau membersihkan namanya dan mengembalikan karir serta kehidupanya..!Dan jika kau tidak sanggup melakukan semua itu,menjauhlah dari putriku...!Jangan temui dia lagi...!Hanya dengan cara itu aku bisa mempercayai kesungguhanmu mencintai putriku"
Air mataku jatuh,aku seperti kehilangan seluruh harapanku.Mampukah aku melakukan semua itu?? Jika aku akhirnya bisa melakukanya,akankah Jennie sanggup menungguku??
Dengan semua tidak pelanggaran hukum yang kulakukan,aku yakin aku akan mendapat masa hukuman cukup lama.Bagaimana jika aku justru kehilangan Jennie saat aku keluar dari penjara??
"Aku akan memberikanmu waktu sebulan untuk memikirkanya!Selama kau belum memutuskan jangan berani menemui putriku!!"
Pak Kim menepuk pundaku,melangkah keluar ruangan meninggalkanku yang masih berlutut untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive You (pengampunan)
FanficTakdir mempertemukan mereka untuk saling menghancurkan satu sama lain hingga jatuh bersama kedasar kehancuran. Namun keadaan justru membuat mereka saling berpegangan,saling menguatkan dan akhirnya saling menyelamatkan satu sama lain. "Wanita wanita...