TAEHYUNG POV
Seminggu mendapat perawatan di rumah sakit,kondisi Eun Ha berangsur angsur membaik secara fisik. Hanya luka patah di pergelangan kaki sebelah kiri yang masih harus mendapatkan perawatan intensif,selebihnya memar dan pendarahan dalam di kepala sudah sepenuhnya pulih.
Aku membungkam seluruh awak media agar tidak menurunkan berita tentang kondisi Eun Ha dan peristiwa yang dialaminya.Dokter dan tenaga medis rumah sakit juga setuju untuk menutup mulut dan merahasiakan semua informasi tentang Eun Ha,terpenting tentang virus menular yang menginfeksinya.
Aku masih belum tahu bagaimana cara memberitahu Eun Ha tentang kondisinya saat ini. Atau mungkin aku memilih untuk merahasiakanya.
Pagi ini aku sudah bersiap ke kantor dari rumah sakit. Tidak seharipun aku meninggalkan Eun Ha sendiri. Aku melakukan semua pekerjaanku dari ruang perawatan Eun Ha.
tok...tok..tok...
"masuk..."
"Taehyung kita memenangkan gugatan praperadilan kasus Burning sun"
Jimin beresemangat memberitahukan kabar baik ini padaku.
Aku hanya menanggapinya dengan senyum dingin,bermain main denganku hanya membuang buang waktu dan berakhir hanya dengan kekalahan. Menyedihkan.
"Kamu tidak ingin melakukan tuntutan balik??"
"Tentu saja,tuntut balik mereka...aku ingin mereka membayar semuanya..!!"
"Oke,aku akan menghubungi tim pengacara kita.Satu lagi Taehyung..."
"Apa...??"
"Orang kita sudah berhasil mencari tahu siapa pelaku kekerasan pada Eun Ha"
Rahangku mengeras dan tangaku mengepal menahan amarah.
"Katakan siapa Jim...!"
"Anak buah Min Yoongi. Mereka mengikuti Eun Ha sejak keluar perusahaan sore hari waktu itu"
"Bawa mereka padaku hidup hidup..!! Aku ingin tanganku sendiri yang meledakan kepala mereka satu persatu..!!"
"Hentikan....!"
Aku terkejut dan menoleh ke arah sumber suara lemah yang baru saja aku dengar.
"Hentikan kak...tolong hentikan...!"
Eun Ha terbangun dari tidurnya. Mata nanarnya menahan tangis,suaranya yang lemah memohon dengan pilu padaku.
"Aku tidak ingin Kakak membunuh orang lagi,tolong hentikan...aku mohon!"
Aku menghampiri Eun Ha,dengan lembut aku membelai pucuk kepalanya.
"Berjanjilah padaku Kak,Kakak tidak akan membunuh orang lagi...berjanjilah kak!"
"Maaf Eun Ha,aku tidak bisa. Aku tidak bisa membiarkan mereka hidup setelah apa yang mereka lakukan padamu!"
"Sampai kapan Kak?? Berapa banyak lagi orang yang akan mati di tanganmu..?! Semua itu tidak akan mengembalikan keadaanku. Aku tetap sakit,aku tetap pengidap virus mematikan. Aku tidak akan sembuh kak...!!!"
Jantungku seperti berhenti berdetak mendengar apa yang Eun Ha katakan.Bagaimana Eun Ha mengetahui tentang keadaanya??
"Bagaimana kamu tahu??"
"Aku tahu semua...!Sebelum aku mati aku hanya ingin Kakak hidup lebih baik. Berhentilah membunuh dan menindas orang lain Kak. Kembalilah menjadi Kakakku yang dulu, yang selalu tersenyum,dan memeluku dengan hangat,aku merindukanmu Kak.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive You (pengampunan)
Hayran KurguTakdir mempertemukan mereka untuk saling menghancurkan satu sama lain hingga jatuh bersama kedasar kehancuran. Namun keadaan justru membuat mereka saling berpegangan,saling menguatkan dan akhirnya saling menyelamatkan satu sama lain. "Wanita wanita...