All night

2.6K 269 8
                                    

JENNIE POV





Kondisiku berangsur membaik dan sore hari ini Dokter mengizinkan aku pulang.

Tubuhku terasa jauh lebih segar setelah aku menyelesaikan mandi soreku.Aku mengemasi beberapa pakaian dan barang kemudian melipatnya rapi di dalam koper kecil milikku.

"Perlu bantuan??"

Bisiknya di telingaku,menimbulkan sensasi merinding.Taehyung memeluku erat dari belakang,melingkarkan tanganya tepat di perutku dan mengusapnya lembut.Sepertinya itu sudah menjadi kebiasanya sekarang.

"Tidak usah,aku sudah selesai"

"Oke.Siap pulang sekarang?"

"Eum"

"Kalau begitu ayo kita pulang!"

Katanya bersemangat sambil mencium pipiku gemas.




***




Sesampainya di rumah Ayah dan Ibuku segera menyambut kepulanganku.Mereka memeluku erat merasa sama leganya denganku karena semuanya bisa terlewati dengan baik.

Taehyung meyakinkan mereka untuk tetap tinggal dirumah dan membiarkan dia yang mengurus semua keperluanku di rumah sakit.

"Terimakasih Taehyung sudah mengurus semua keperluan Jennie"

Ibuku memeluk Taehyung sebagai ucapan terimakasih.

"Sudah seharusnya aku melakukanya Bu.Jennie sekarang adalah tanggungjawabku"

Aku sedikit tersipu mendengar apa yang Taehyung katakan.

"Ayo..ayo..masuk.Kita lanjutkan mengobrol di dalam setelah kita makan bersama"




TAEHYUNG POV





Ibu Jennie sudah menyiapkan makan malam untuk kami semua.Untuk pertama kalinya dalam hidupku aku duduk di sebuah meja makan untuk makan malam keluarga lengkap dengan sosok ayah dan ibu.

Dulu aku dan Eun Ha biasanya hanya akan makan disuatu tempat yang tersembunyi,atau makan dengan berlari saat ayahku mabuk dan mulai menggila mengejar kami untuk menghajar kami tanpa alasan hanya sekedar untuk pelampiasan.

"Kak..."

Panggil Jennie mengembalikanku dari lamunan.

"Ehm?"

"Ayo makan"

"Maaf hanya menu sederhana Taehyung"

"Ahh...itu tidak masalah bu,aku biasa memakan apa saja"

Makan malam kali ini akan menjadi makan malam teristimewa bagiku.

"Bu...ambilkan ayah soju.Ayah ingin minum bersama Taehyung"

"Baiklah,tapi jangan banyak banyak,ingat ayah sudah tidak muda lagi"

"Iya..iya.."

Aku menuangkan soju untuk Ayah Jennie,dan satu gelas untukku.Kami minum bersama sambil menikmati makan malam ini.

"Jennie makan dengan lebih baik sekarang"

Aku tersenyum gemas saat melihat Jennie menghentikan makannya dengan pipi penuh karena ibunya membicarakanya.

"Ini karena masakan ibu sangat enak"

"Benarkah?Ibu selalu masak dengan bumbu yang sama tapi kamu tetap tidak bisa menelanya"

"Kali ini benar benar enak Bu"

"Itu karena ada Taehyung bersamamu,kamu bisa makan jauh lebih baik"

Forgive You (pengampunan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang