Working with u

2.5K 270 7
                                    








JENNIE POV





Sinar matahari yang menebus tirai jendela menyapu wajahku,membuatku mengernyitkan mata.Aku mencoba menggeser tubuh polosku di balik selimut dari tangan Taehyung yang masih betah melingkar erat di pinggangku.

Aku meraih ponselku dan mengeceknya,masih dari balik selimut.

Sudah pukul 11 siang,pantas saja perutku terasa kelaparan berisik meminta sedikit peehatianku.

Perlahan aku melepaskan diri dari pelukannya,berharap tidak membangunkanya.Turun dari ranjang aku ingin segera menuju kamar mandi.

"Mau kemana hm?"

Taehyung justru terbangun dan meraih tanganku.

"Aku mau mandi Kak"

Dia cepat bangun,duduk diranjang dengan wajah mengantuknya dan meraih tubuhku dalam pelukanya.

"Jam berapa sekarang?"

Tanyanya dengan suara serak tidak berhenti menciumi ceruk helerku.

"Sudah hampir tengah hari"

"Ahh benarkah??"

Dia segera mengambil ponsel miliknya dan menghidupkanya.

"Aku mematikan ponselku tadi malam"

"Apa ada masalah??"

Tanyaku khawatir.

"Jimin menelponku berkali kali.Aku rasa ada sesuatu yang penting"

Taehyung segera menelpon Jimin memastikan semua baik baik saja.

Aku memberikan ciuman dipipinya saat dia masih sibuk menelpon dan memilih meninggalkanya untuk segera mandi.

"Aku menyusul"

Bisik Taehyung yang hanya aku respon dengan senyuman.


Air panas dari shower segera merilekskan seluruh otot tubuhku,menghilangkan rasa lelah karena aktifitas panasku semalam bersama Taehyung.

Aku sedikit mengkhawatirkan perutku dan mengusapnya untuk memastikan semua baik baik saja.

Semalam Taehyung sedikit kesulitan mengendalikan diri aku rasa,beberapa kali hentakan kuatnya menimbulkan sedikit rasa nyeri di perutku.

"Are you okey babe??"

Tangan besarnya kini sudah bergabung bersamaku,mengusap lembut perutku yang sudah sedikit membuncit.

"Apa ada yang sakit??"

Aku menggeleng,karena memang semuanya baik baik saja.

Dibawah aliran air hangat aku menyenderkan tubuhku pada dada bidangnya.Kami berdua menikmati bersama sensasi air hangat yang begitu menyegarkan.



Selesai mandi aku menyempatkan membuka ponsel dan membaca beberapa pesan masuk,salah satunya dari ibu.

"Sayang,ibu dan ayah sedikit bangun terlambat jadi tidak sempat membuatkan kalian makanan"

"Pesan dari siapa?"

"Ibu,dia bilang tidak sempat memasak untuk kita.Kamu ingin makan apa Kak?Biar aku masak dulu yah"

Bukan menjawab,Taehyung justru menarik tanganku dan memeluku.

"Tidak usah masak.Kita makan diluar yah?Setelah makan kita kerumahku.Aku harus mengecek komputer di ruang kerjaku.Jimin mengirimkan banyak  email dari perusahaan yang harus segera aku periksa"

Forgive You (pengampunan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang