5

2.2K 173 6
                                    

Haii, selamat beristirahat yang masih bangun di jam segini. Udah dapet kabar tentang WWH juga leader dan min pd nim kita kan my? Jujur aku sedih banget, khawatir. Tapi dengan kita sedih berlebihan aku rasa nggak akan ngubah yang udah terjadi. 

So, keep calm. Kita doain Yoon, Njoon, juga Jin bisa secepatnya negatif COVID. 

Aku tuh nggak bisa nangis serius, tapi emosi. Sempet ngata-ngatain COVID juga kayak 

"Covid anjing."

Aku berharap ini bisa berlalu secepatnya, dan bisa liat mereka bareng-bareng lagi serius. Kangen banget liat mereka live bareng. Seenggaknya kita harus kirim kata-kata positif mereka, apapun itu. I lop yu:> 

**

Siap untuk penuhin komen di part ini?

CAST SAGARA XABIRU

*Mahasiswa Ilmu Ekonomi (5)

*Mahasiswa Ilmu Ekonomi (5)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

**

"Jadi kemaren anak tetangga gue demam, terus dikompres sama emaknya, eh malah jadi rar."

"Goublok!"

Siapa yang tak kenal dengan dia si pembuat lelucon bapack-bapack? Tak lupa dengan suara tawa macam kaca di lap yang jadi ciri khas. Sagara Xabiru, pengennya dipanggil Biru nggak mau dipanggil Gara, karena dia bukan adiknya Temari.

"AHAHAHA AUTHOR HEBAT."

Aku belajar dari kamu lho mas.

Biru nih gaul abis, bisa sama siapa aja, setiap kalangan malah. Apalagi sama bapak-bapak, baru 10 menit nongkrong udah kayak alumi yang hidup diabad 80-an. Klop abis bro! Temen kampusnya aja pada kagak nyambung ama jokes dia, kelewat kuno katanya. Padahal kalo kata Biru jokes kayak gitu bikin awet muda, kan ketawa mulu, ya walaupun nggak tau apa yang diketawain tapi ketawa aja dulu.

Eh tapi bener sih, Biru awet muda diumur yang ke-24 dia ganteng-ganteng aja tuh, kinclong aja gitu kek pake krim merkuri.

"Nyesel gue puji-puji lo author."

Diam aja ya kamu mas.

Biru ini banyak yang naksir, emak-emak yang biasa ngumpul di tukang sayur keliling langganan dia udah bikin form buat jadiin Biru menantu mereka, jangan dikira bisanya ngelawak doang, nggak Biru paket lengkap kok. Pinter masak, beberes rumah, nyuci baju sendiri, dahlah pekerjaan jadi babu dikuasain sama dia.

Satu hal yang bikin orang gondok sama dia. Bacot sekali bosqu!

Mulutnya nggak bisa di rem kalau udah ngomong, bawaannya pengen jejelin dia pake terong, tapi masalahnya dia demen terong, ya jadi dimakan sama dia, diputar, dijilat, dicelup– nggak dia bukan endorse Oleo. Tapi kalo mau boleh, tampang dia juga nggak nipu publik kok, nggak kayak sebelah yang pake BT17 buat foto.

GADARA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang