Siap untuk penuhin komen di part ini?
**
Jomblo dari lahir, Hosea nikmatin itu. Tapi kalau disodorin cewek ya gaaas. Tapi nih tapi, bukan itu masalahnya, gini slur.. nggak ada cewek yang dateng ke dia.
Definisi ekspetasi tak sejalan realita.
Doi pikir positif selama jadi jomblo, dia harus nikmatin masa mudanya dan masa sendirinya. Kan jarang tuh kalo udah punya gandengan pasti susah buat nikmatin waktu sendiri. Kemana-mana ngintilin, ngegondolin kek anak monyet.
Doi juga lagi belajar mencintai diri sendiri, ikhlas sama segalanya bahkan takdir. TAPI NGGAK GINI JUGA YA GUSTI.
Nyaksiin orang pacaran disamping dia, peluk-peluk manja ditengah hujan.
Sumpah dari tadi dia nyaksiin langsung, tengok seonggok remaja kelewat biadab yang pacaran di depan jomblo ngenes macam dia.
"Yang.."
"Nanti mampir Indimei dulu ya?"
"Beli apa?" Jawab si cewek. Hosea akui si cewek cantik. Cantik cok, tapi kalo minim adab ya jelek kek jurig.
"Itu lo yang bentuknya lingkaran ada rasa-rasanya."
Hosea diam nge blank.
"Oh ituan? Yaudah, biar aman."
Hosea makin kagak ngedip, dia masih loading, sampe akhirnya ngerti.
"WELADALAH ANJING LO GA USAH MACEM-MACEM TONG!"
Nggak nahan, dia nyemprot dua remaja disampingnya yang terlojak kaget.
Si cewek langsung lepas pelukannya, merasa malu. Si cowok juga. Berusaha liat jalan mau sempal-sempil di samping mobil.
"Ah elah giliran dibilangin malu lo blegug. GUE NIH PUNYA KUPING MALIN, LO NGOMONG SAMPING GUE. YA KEDENGERAN."
Sumpah sih, Hosea bikin rame, perkara permen rasa-rasa. Ya emang harus dibilangin sih, anak jaman sekarang asal bablas aja nggak mikirin ke depan. Mo seburuk apa lingkungan dia kalau berbuat kayak gitu juga nggak bakal dibenerin justru bakal jadi boomerang.
"Lo kalo kelebihan hormon tahan tong, Tuhan ngeliat elo pada, malu sama yang ciptain lo pada."
Si cewek kek lama-lama kesel gitu. "Apaan sih? Lo kalo iri nggak punya pacar bilang, nggak usah jelek-jelekin orang."
LAH?
Ngelunjak anjing.
"Ijin body shaming yak neng, mon maap gue kira lo cantik luar dalam, tapi ternyata jelek kek jurig."
Body shaming kok ijin? Ya bagus, sopan.
"Ya udah sih ya, yang perutnya bakal ting-ting juga elo, yang bakal longgar juga elo, bukan gue."
AHAHAHA ANJIR LONGGAR. VULGAR BANGET SETAN.
Jalurnya dia udah bisa jalan, sebelum itu dia nyatuin tangannya seakan mau silaturahmi dan senyum.
"Keep halal, bestie."
Pedal gas ninggalin dua remaja tadi yang malunya susah ditampung. Biarin lah ya biar jera kalau sadar.
EBUSET SLUR RIDHA NGGA RIDHA DIA KEJEBAK DI JALAN.
Hampir sejam dia di jalan, sumpah demi apapun, nggak biasanya Yogya macet gini, mana lagi ujan kagak berenti berenti ya kan, total udah bete banget ga sih kalo jadi dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
GADARA (END)
FanfictionFilosofi sederhana dari sebuah titik temu. Awalnya tak ada alasan untuk mengenal, namun semakin hari sebab tuk saling merangkul semakin tak tertahan. Puncak memang menjadi akhir dari perjalanan, tetapi bukan berarti ini menjadi sebuah akhiran. Tidak...