Ternyata chargernya cepet sampee jadi aku bisa update rutin lagiii, yuhuuu
Siap untuk penuhin komen di part ini?
**
Derita anak arsitektur kalo nggak gambar ya menghitung, sapa bilang nggak ada itung-itungan? Oh tentu saja ada, buat ukur gambar perlu perhitungan pren.
Nggak usah jauh-jauh liat aja si Jero. Kepala pusing mikirin hitungan, mata merah, tangan pegel hapus gambar terus. Kurang derita apalagi coba?
Sesuka apapun sama suatu bidang pasti ada jenuhnya juga. Jero pengen banget bolos hari ini, kelasnya dia masih ada sampe jam 2 siang. Matkul nya juga gambar menggambar, pusing banget dia tuh. Mana abis ini masih ada kelas lagi, sampe jam 11, resign jadi mahasiswa sehari bisa nggak sih?
"Dosen-dosen apa yang maknanya gabutin?"
Mulailah si Miming, temen paling receh yang dia punya tapi begonya masih dia temenin.
"BOSEN!"
Ngakak tuh dia, sendirian. Yang lain usap dada doang, istigfar sama tingkah dia yang di luar kendali alam.
"Jer, lo kagak bosen apa, gue bosen banget anjir."
"Cot Ming." Jero lempar penghapus dia kearah Miming. Terus rebahin kepalanya di meja, baru aja pengen tutup mata ada telpon masuk yang nomornya nggak dikenal.
Agak ragu untuk jawab, tapi akhirnya dia jawab juga.
"Halo?"
"Halo? Dengan Kak Jero Judikta?"
Dia nggak tau siapa yang telpon, bukan penipuan kan ya? Suaranya asing banget, tapi kok tau nama dia.
"Iya, saya sendiri."
"Saya dari kurir mau antar barang Kak."
Panik dong, dia nggak beli barang apapun cok! serius ih pengen nangis. Mana lagi seret banget dompet dia. Masalahnya Attala lagi nggak di kos, coba kalo lagi di kos pasti dibayarin sama dia.
IH TAPI DIA NGGAK PESEN BARANG APAPUN.
"Saya nggak pesan barang apapun Kak."
"Saya cuma antar barang aja Kak, patokannya dimana ya?" Diam dong dia, gigit jari. Makin pusing kepala dia.
"Dari depan komplek, lurus mentok rumah warna pink."
Asal.
Itu bukan alamat kos an dia yang bener, dia sengaja. Takut kalau kurirnya ngirim barang aneh-aneh, narkoba kan pernah jadi kasus yang diseludupin di paket orang. Dia lagi nanti di salahin:)
"Oke Kak, saya baru antar barangnya jam 2 an nanti."
"Bodo anjir, gue takut"
Jero langsung matiin tuh telepon, dan blokir nomornya, lalu matikan daya ponsel dia terus masukkin ke ransel.
Miming liat, dia colek lengan Jero. "Lo oke Jer?"
Jero menggeleng, dia kode Miming buat nggak banyak omong. Pening banget kepala dia, pengen buru-buru rebahan di kasurnya Attala. Enak banget pasti tuh, bermanja ria sama selimutnya. Wah, idaman banget.
Baru pengen rebahin kepala di atas meja, pak dosen tersayang datang dengan laptop di pelukannya.
"Damn."
**
Abis kuis gini enaknya makan yang membangkitkan mood, macam mikdi, domini, atau nggak kaifci. Sayangnya dia miskin, nggak punya duit, Attala juga lagi di Jakarta nggak bisa traktir dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
GADARA (END)
FanfictionFilosofi sederhana dari sebuah titik temu. Awalnya tak ada alasan untuk mengenal, namun semakin hari sebab tuk saling merangkul semakin tak tertahan. Puncak memang menjadi akhir dari perjalanan, tetapi bukan berarti ini menjadi sebuah akhiran. Tidak...