Saat ini Arkan dan yang lain sedang kelipungan mencari Alvero dan Liora yang sudah menghilang dari jam pelajaran pertama tadi.
"Duhh, ni dua bocah pada kemana sih?" ucap Raja menggaruk rambutnya yang tak gatal.
"Ck, lo pada dah coba telpon belom?" tanya Bara mengangkat satu alisnya.
Arkan dan yg lain langsung menepuk jidat secara bersamaan.
"Gubluk!" maki Bara pada mereka.
"Astafirulah Baraaa, lu napa kaga ngingetin dari tadi sih setan!" sentak Arkan gemas.
Tanpa berfikir panjang Arkan langsung menelpon Liora untuk menanyakan keberadaannya.
"Halo dek? lu dimana dek? gue nyariin lu dari tadi tau kagak!" sambar Arkan saat telponnya terhubung dengan Liora.
"Paan si bang, gue bolos dimall bareng ama Alvero" jawab Liora dari sebrang sana.
"Terus kok bisa keluar? lu nyogok satpam sekolah ya?"
"Dih, main tuduh aja lu! gue pake alesan kalo gue sakit terus tuh satpam percaya aja dan biarin gue keluar. Yaudah bebas deh"
"Bagus ya lo, bukannya ngejalanin hukuman malah bolos. Gak ada kapok kapoknya lu"
"Bodo amat deh bang, gue matiin ya telponnya. Semlekom"
"Heh?!! gue belum selesai ngomong anj-"
"Oasyu" umpat Arkan saat Liora mematikan telponnya secara sepihak.
"gimana?" tanya Rangga.
"Mereka bolos kemall"
"Anjing, udah cape cape nyari dia malah ena ena dimall. Setan emang!" umpat Daniel.
"Ck, ngeluh mulu idup lo!" ketus Bara.
**
Disisi lain, Alvero dan Liora sudah berada dimall.
"Kita kemana nih cari makan dulu atau keliling?" tanya Alvero.
"Emm... makan aja" ujar Liora.
"Yaudah kita keresto wild thyme yang ada disana aja yuk" ajak Alvero menunjuk restoran yang ada disana.
Saat hendak memasuki restoran tersebut tiba tiba ponsel Liora berdering.
Drrt... Drrt... Drrt...
"Eh, bentar bentar" ucap Liora menghentikan langkahnya diikuti oleh Alvero.
Bang Arkan Is Calling...
Tanpa menunggu lama Liora pun langsung menggeser tombol hijau untuk mengangkat panggilan tersebut.
"Halo dek? lu dimana dek? gue nyariin lu dari tadi tau kagak!"
"Paan si bang, gue bolos dimall bareng ma Alvero"
"Terus kok bisa keluar? lu nyogok satpam sekolah ya?"
"Dih, main tuduh aja lu! gue pake alesan kalo gue sakit terus tuh satpam percaya aja dan dibiarin keluar. Yaudah deh bebas"
"Bagus ya lo, bukannya ngejalanin hukuman malah bolos. Gak ada kapok kapoknya lu"
"Bodo amat deh bang, gue matiin ya telponnya. Semlekom"
"Heh?!! gue belum selesai ngomong anj-"
Liora mematikan telponnya secara sepihak dan ia tebak pasti Arkan sedang sibuk mengumpatinya disana.
"Udah yuk" ujar Liora dan melanjutkan langkahnya diikuti Alvero.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvelio
Teen Fiction(HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA.) Ferya Liora Prawijaya gadis cantik dengan sifat barbar-Nya. Liora merupakan seorang badgril disekolahnya, why? karna kelakuannya yg nauzubilah nakalnya. Bolos? kerjaannya Tauran? hoby Ruang BK? rumah kedua Temen cowo...