Liora berjalan dikoridor kelas XI dengan wajah sekalingus perasaan kesal. Pagi ini ia terpaksa berangkat bersama Arkan menggunakan mobil karna Alvero tidak menjemputnya. Sebenarnya bukan masalah untuknya, namun yang membuat dirinya kesal karena Alvero sama sekali memberinya kabar. Untung saja ia tidak terlambat, kan berabe kalo telat.
Brukk
Liora teringkur dilantai karna seseorang menabraknya.
"Eh, so-sorry sorry gue gak sengaja" ujar orang itu membantu Liora berdiri.
"Hm, gue gak papa kok" kata Liora tanpa melihat orang itu karna ia sibuk merapikan seragamnya yang berantakan.
"Li-Liora?" beo orang itu menatap Liora tak percaya "Lo beneran Liora?"
Liora menoleh dan menatap orang itu, seketika matanya langung berbinar "Keyla?" tanya Liora.
Orang yang dipanggil Keyla itu mengangguk dan mereka langsung berpelukan ala teletubis sambil menggoyangkannya kekanan dan kekiri.
"Omaygat, gue kangan bangett" pekik Liora melepaskan pelukkannya lalu jingkrak jingkrak.
"Sama gue juga kangen banget sama lo" kekeh Keyla.
"Lo sekolah disini?" tanya Liora melihat penampilan Keyla yang menggunakan seragam sma Merpati sama sepertinya.
Keyla mengangguk cepat "Iya bokap gue pindah kontrak kerja disini, jadinya gue ikut pindah deh" jelasnya.
"Eh btw lo tau kelas XI Ips 3 gak?" tanya Keyla pada Liora.
"Itu mah kelas gue" jawab Liora.
"Berati kita satu kelas dong?" tanya Keyla dijawab anggukan oleh Liora.
"Ho'oh, yaudah yuk kekelas. Bel dah bunyi dari tadi noh" ajak Liora.
fyi: Keyla adalah sahabat Liora waktu Liora pindah ke Bandung. Em gue pernah bilangkan kalo setelah insiden 3 thn yg lalu Liora sempet dibawa keluar kota sama kedua orang tuanya? Nah, itu mereka pindah ke Bandung. Mereka berdua pisah karna Liora dibawa pindah lagi sama Dani a. k. a. Papinya Liora, setelah enam bulan Dani resmi pisah sama Bundanya Liora. That's all, back to the original topic.
"Permisi bu" salam Liora dari depan pintu kelas XI Ips 3.
"Iya, kenapa kamu baru masuk Liora?" tanya guru yang sedang mengajar.
"Eum itu mem, tadi saya ketemu sama murid baru dan harus nganterin dia keruang kepasek dulu" alibi Liora setengah berbohong.
"Yasudah, Liora kamu silahkan duduk. Dan kamu silahkan perkenalkan diri" titah guru itu.
Liora mengangguk lalu berjalan menuju kursinya berada dan Keyla mulai berdiri didepan papan tulis buat memperkenalkan diri.
"Hai, kenalin nama gue Keyla Rafeyfa Putri. Pindahan dari Bandung, semoga kita bisa berteman baik" ucap Keyla tersenyum manis.
"Baik Keyla, saya mem Fitri. Guru bahasa inggris kalian" kata mem Fitri memperkenal diri.
"Kamu silahkan duduk dikursi yang kosong" titah mem Fitri.
Keyla mengangguk lalu berjalan menuju bangku yang kosong dan duduk disana.
Eum.. kita beralih kepada Alvero dan Liora yang duduk dipojokkan kelas,
"Kamu kenal?" tanya Alvero pada Liora, ia memang sengaja mengganti kata katanya menggunakan Aku-Kamu.
Liora menoleh sambil mengerutkan dahinya tak mengerti "Siapa?"
"Murid baru itu"
"Sahabat lama" jawab Liora singkat, padat, dan jelas pastinya.
Alvero membalikkan badannya menghadap Liora "Kamu marah ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvelio
Teen Fiction(HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA.) Ferya Liora Prawijaya gadis cantik dengan sifat barbar-Nya. Liora merupakan seorang badgril disekolahnya, why? karna kelakuannya yg nauzubilah nakalnya. Bolos? kerjaannya Tauran? hoby Ruang BK? rumah kedua Temen cowo...