Pagi ini Alvero sudah siap dengan seragam sekolahnya, berjalan menuruni tangga dan menuju meja makan.
"Morning bun, pah, Le" sapa Alvero pada mereka.
"Morning too" balas mereka.
Setelah selesai sarapan ia pun pamit pada mereka lalu berjalan menuju garasi untuk mengambil mobilnya dan melajukan mobilnya keluar dari pekarangan rumahnya.
Hari ini tidak seperti biasanya, ia membawa mobil karna akan menjemput seseorang.
Setelah beberapa menit diperjalanan ia pun sampai disebuah rumah mewah yang tak kalah mewahnya dari rumah miliknya.
Membuka ponsel miliknya lalu membuka room chat seseorang.
Freyaa😡💘
Woi gw d dpn
Rmh l
Cpt kluar!!Lu saha?
Alvero
Oh.
Cpt kluar bngst!
Sabar goblok!
___________________
Setelah menunggu beberapa menit orang yang ia tunggu pun datang dan masuk kedalam mobil miliknya.
"Lama" ketus Alvero.
"Ya maaf, lagian 'kan juga gak ada yang nyuruh lo buat jemput gue" protes Liora. yaa orang yang ditunggu Alvero tadi adalah Liora.
"Tapi kalo bukan karna gue lu sekarang masih dirumah sakit!" ucap Alvero tak terima.
Flahsback On..
"Pi, Lio kapan pulang?" tanya Liora pada Dani.
"Tiga hari lagi" jawab Dani.
"Ck, Lio pulang malam ini boleh yaa" rayu Liora.
"Gak! kamu masih belum pulih" tolak Dani.
"Ayo lah pii"
"Nurut aja sama papi kamu, Ra" ucap Revan menasehati.
"Lu mau gua bantu keluar dari sini?" tanya Alvero sedikit berbisik.
"Mau banget 'lah"
Alvero tersenyum miring "tapi ada syaratnya"
Liora memincingkan matanya menatao sinis Alvero "Yaudah apaan?"
"Bagi nomer hp lo" ucap Alvero membuat mata Liora membulat.
"Apaan! gak gak!" sentak Liora.
"Yaudah kalo lo gak mau"
"Iya iya! noh" Liora memberikan ponselnya yang menunjukkan nomer ponselnya.
"Yaudah sono cepet!" usir Liora agar Alvero cepat membantunya.
"Om" panggil Alvero pada Dani.
"Iya? kenapa"
"Emm, Liora boleh ya pulang malam ini? nanti biar Alvero deh yang jagain Liora sekalian antar jemput dia" ucap Alvero meyakini. Dani tampak memimang mimang tawaran Alvero lalu tak lama kemudian mengangguk setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvelio
Teen Fiction(HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA.) Ferya Liora Prawijaya gadis cantik dengan sifat barbar-Nya. Liora merupakan seorang badgril disekolahnya, why? karna kelakuannya yg nauzubilah nakalnya. Bolos? kerjaannya Tauran? hoby Ruang BK? rumah kedua Temen cowo...