Setelah sampai dirumah Liora langsung masuk kedalam rumah tanpa menghiraukan Alvero yang meneriaki namanya.
Berjalan kedalam rumah lalu berjalan menuju dapur untuk meletakkan cemilan yang ia beli tadi di kulkas yang tersedia.Setelah selesai ia berjalan menuju tangga untuk kembali kekamanya, saat menaiki anak tangga tiba tiba kepalanya berdenyut nyeri.
Ia memegangi kepalanya dan meremas rambutnya agar rasa sakit itu hilang.
"Kenapa lo dek?" tanya Arkan yang berada ditiga anak tangga yang berada didepan Liora.
Liora memdongkak dan mendapati Arkan yang berjalan turun beberapa anak tangga menghampirinya "Gak papa kok" jawabnya tersenyum tipis, sangat tipis. Bahkan hampir tidak terlihat.
"Seriusan? tadi gua liat lo kek sesakian gitu?" Arkan memincingkan matanya curiga.
"Serius, duarius deh sekalian" jawab Liora sambil terkekeh. "Dibawah ada Alvero tuh" lanjutnya.
"Gak lo suruh masuk?"
"Lo aja sono" jawab Liora tanpa minat berjalan menaiki tangga menuju kamarnya.
"Eh, Ra, Ra. Pesenan gua tadi mana?" tanya Arkan menarik ujung baju Liora.
Liora berbalik menatap Arkan malas "Ck, dikulkas noh" menujuk kearah dapur menggunakan dagunya.
"Yaudah, thanks adekku tercintah" ucap Arkan lebay lalu menuruni tangga berjalan menemui Alvero.
Liora yang mendengar itu tersenyum kecut, rasanya memang sakit ketika Arkan menggantikan posisi Raka- Abang kandung Liora.
Liora sebelumnya memang memiliki seorang abang yang bernama Raka Mahendra. Namun semua itu hilang saat Dani resmi pisah dengan Bundanya. Raka ikut bersama sang bunda, sedangkan Liora ikut bersama Dani.
Sebenarnya selama Enam Bulan setelah Dani dan Bundanya resmi berpisah mereka masih sering bertemu. Tapi setelah itu mereka sudah tidak pernah bertemu lagi, sudah hampir dua tahun mereka lost contact. Entahlah dimana Bunda dan Abangnya sekarang, ia pun tidak tau bagaimana keadaan mereka sekarang.
Liora melempar ponselnya sembarangan lalu menjatuhkan tubuhnya diatas kasur, memejamkan mata sebentar. Sepuluh menit berlalu ia pun membuka matanya dan tangannya bergerak meraba kasur mencari ponselnya berada.
Setelah dapat ia membuka aplikasi instagram lalu memposting sesuatu di aplikasi tersebut.
Freya'Lio_Prwjy
Like by ArkandraAbn_Adptr and 21.232 others
Freya'Lio_Prwjy bermimpilah setinggi langit, hingga kamu menbrak satelit.View all 20912 comments..
KenzoAlf'erlngg caption lo punya masalah apa Ra?
RafliLeonard'dnt masalah idup
Alvino'PtrLngt emang caption bisa punya masalah idup ya?
DndrAlex'sylvstr @Alvino'PtrLngt Bct lo Bocil!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvelio
Teen Fiction(HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA.) Ferya Liora Prawijaya gadis cantik dengan sifat barbar-Nya. Liora merupakan seorang badgril disekolahnya, why? karna kelakuannya yg nauzubilah nakalnya. Bolos? kerjaannya Tauran? hoby Ruang BK? rumah kedua Temen cowo...