41

1K 68 7
                                    

••••
HAPPY READING💜
••••

"Seorang anak yang udah didik keras oleh Ayahnya dari kecil, besarnya gak akan pernah takut dengan apa pun. Termasuk Ayahnya sendiri." -Liora.

_____________________

Liora berjalan mondar mandir didepan pintu UGD. Hatinya benar benar hancur ketika melihat langsung siapa perempuan yang ada dimobilnya itu. Perempuan itu adalah Claudia a. k. a. bundanya, inget BUNDANYA!

Setelah sekian lama berpisah kenapa sekarang harus dipertemukan dalam keadaan seperti ini? Akh, kepalanya terasa ingin pecah jika memikirkan itu semua.

Tap... Tap... Tap...

Suara langkah kaki terdengar semakin mendekat ditelinga Liora.

"Liora?" panggil seorang lelaki yang berjalan menghampiri Liora itu.

Liora mendongak menatap seorang lelaki itu dengan mata berkaca kaca. Tanpa basa basi Liora langsung memeluk lelaki itu dan saat itu juga tangisan Liora pecah.

"Lio kangen abang" ucap Liora pelan disela tangisnya.

"Abang juga kangen sama kamu" ujar lelaki itu semakin mengeratkan pelukannya.

Setelah tangisan Liora reda lelaki itu pun melepaskan pelukkanya dan menatap Liora lekat.

"Kamu berubah" kata lelaki itu melihat penampilan Liora.

"Lio kayak gini juga karna kalian" jawab Liora dengan air mata yang terus menetes.

"Bang Raka karna minta maaf karna udah ninggalin kamu" ucap lelaki yang bernama Raka itu tulus.

Ingat Raka? yaa Raka Mahendra
a. k. a. abang kandung Liora yang sudah berpisah selama dua tahun lebih karna Dani dan Bundanya pisah.

"Lio ngerti kok. Bahkan Lio udah maafin abang dari jauh jauh hari" kata Liora.

Raka mendengar itu pun langsung tersenyum tulus "Terus kenapa bisa gini?" tanya Raka melirik pintu UGD sekilas.

"Tadi waktu Lio mau pulang tiba tiba ada mobil bunda hampir nyerempet mobil Lio. Karna Lio gak terima Lio langsung kejar mobil itu. Waktu Lio kejar Lio baru sadar kalo mobil bunda hilang kendali. Yaudah Lio mutusin buat berhenti sebentar dan saat itu juga Lio ngeliat ban mobil bunda meletus dan mobil bunda nabrak pohon" cerocos Liora menjelaskan semuanya sesuai kejadian.

"Terus keadaan bunda gimana sekarang?" tanya Raka.

"Kata dokter bunda koma, sekarang lagi dipindahin keruang rawat" jawab Liora pelan.

"Emm btw itu siapa?" tanya Liora melirik seorang wanita yang berada disamping Raka.

"Kenalin ini kak Lia. Istri abang" jelas Raka memeluk wanita yang bernama Lia itu dari samping.

"Ha-hahh!? Istri?" beo Liora mengejapkan matanya tak percaya.

"Natalia, panggil aja Lia" ucap Lia mengulurkan tangannya sambil tersenyum manis.

Liora mengangguk lalu menerima uluran tangan itu "Liora."

.

.

.

"Kamu gak pulang dulu Ra? Ini udah malam loh, nanti papi nyariin gimana?" bujuk Raka, pasalnya ini sudah malam namun Liora tidak mau pulang.

"Tapi Lio masih pengen nemenin bunda" jawab Liora tanpa mengalihkan pandangannya.

"Kan besok masih bisa. Pulang ya, atau perlu abang anter?"

AlvelioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang