1. With You

6.7K 223 3
                                    

Jennie pov

"Pagi sayang"

Itu adalah kata pertama yang aku ucapkan saat membuka mata. Aku merasa sangat bahagia mengetahui bahwa aku memiliki seseorang yang sangat mencintaiku dengan setulus hati nya,  aku berharap tetap seperti ini selama nya.  Dia adalah orang yang sangat mengerti dan selalu memperlakukan ku dengan baik. Dia yang menjadi kekasih ku selama satu tahun ini.

Ya,  hubungan ku dengan lisa sudah memasuki satu tahun tepat pada tanggal 23 april hari ini. Dan selama satu tahun itu tidak ada masalah yang berarti yang menimbulkan pertengkaran besar antara kami. Tapi tidak dipungkiri bahwa sebuah hubungan pasti ada saja perdebatan dan perselisihan kecil lainnya, dan itu dapat kami hadapi dengan baik. Lisa selalu menjadi api disetiap pertengkaran tetapi dia juga yang akan menjadi air jika aku sudah terkena percikannya. Dia selalu punya cara untuk mengalah, dan aku hanya akan diam untuk tidak menambah masalah.

Lisa menepati janji nya untuk merahasiakan hubungan ini pada keluarga ku,  dan sampai detik ini mereka tidak mencurigai kami. Semua kegiatan berjalan lancar,  kami tetap seperti biasa. Semua sahabat lisa sangat bahagia mengetahui kami sudah menjadi kekasih, lisa secara langsung memberitahu pada mereka. Termasuk rose,  orang pertama yang aku beritahu dan dia sangat senang mengdengar itu,  baginya aku sudah cukup berani mengambil resiko.

Hari ini, kami merayakan satu tahun hari jadi dengan menghabiskan waktu bersama dirumah lisa,  kebetulan mommy lisa sedang bertugas selama enam bulan di pulau jeju dan lisa tidak ingin meninggalkan soi dirumah begitu lama. Jadi inilah kami,  dengan perayaan sederhana di kamar nya semalam dan aku memutuskan untuk menginap. Bukan berarti aku sering menginap dsini,  itu jarang terjadi jika tidak terlalu mendesak dan lisa tidak pernah memaksakan kehendaknya padaku.

Saat aku membuka mata tadi,  aku merubah posisi menjadi miring kearahnya dengan ditopang oleh sebelah tanganku. Aku memperhatikan wanita kesayanganku yang masih tertidur pulas disampingku, cantik itu yang selalu aku ucap.

Aku pikir dia sangat kelelahan dengan segala aktifitas malam kami yang memang menguras energi. Tetapi aku harus membangunkan nya,  dia berjanji akan membawaku ke taman untuk berolahraga pagi.

Pasti kalian berfikir bahwa lisa telah mengambil permata paling berhargaku sebagai seorang wanita. Tetapi tidak,  kami melakukan dengan aman dan tanpa merusak apapun yang selalu kami jaga. Dan kamipun baru melakukan nya untuk pertama kali malam ini.  Lisa sangat menghargai dan menghormati ku sebagai kekasihnya,  walau aku tau dia dengan susah payah menahannya. Aku sempat memberikan ijin padanya bahwa aku siap,  tetapi dia selalu saja memberikan alasan yang tepat untuk menolak nya, dan itu point lebih untuk nya saat ini.

"lisa bangun" ucapku lagi dengan lembut sambil membelai pipi nya yang halus itu.  Dia sedikit bergerak lalu dengan sangat cepat memelukku.

"aku masih mengantuk honey" gumamnya pelan dengan suara bangun tidur yang khas, dan itu berhasil membuat getaran lagi dalam tubuhku yang terkadang sulit ku hentikan. Kepala nya bersandar pada ceruk leherku dan dia tetap memejamkan mata nya.

"apakah kau lupa janji mu?" aku sedikit menggeser kepala ku untuk dapat mencium kening nya.

"aku tidak lupa,  tapi berikan waktu lima menit,  aku masih ingin seperti ini." sungguh dia sangat lucu dan manja dalam waktu yang bersamaan. Sisi lain dari lisa yang biasa dikenal pemarah,  berani dan tegas. Aku sempat tidak menyangka bahwa dia begitu lembut,  terkadang menjadi sangat cengeng jika menghadapi pertengkaran walaupun itu hanya hal sepele. Dia tidak pernah malu untuk mengeluarkan air mata nya seperti anak kecil.

"baiklah tapi aku akan mandi dulu." aku hendak beranjak dari kasur nya tapi dia memelukku dengan erat.

"sayang, apa kau ingin membuatku turn on lagi pagi ini?" jujur,  setiap kali kami bersentuhan,  aku selalu merasakan aliran listrik yang menyengat begitu kuat dalam diriku dan itu harus dihindari jika tidak ingin terjadi hal yang di inginkan. Kami masih dalam keadaan yang tidak menggunakan sehelai kainpun pada tubuh kami yang tertutup selimut dan ini berbahaya.

Me,  My Self and You 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang