Lisa pov
Jennie sangat aneh hari ini. Dia berlatih lebih cepat dan tidak menahanku untuk menemaninya sebentar saat pulang. Dia tidak pernah melakukan itu, dia pasti selalu punya alasan untuk menahanku pulang dari rumah nya.
Aku ingin bertanya tapi aku takut itu akan merubah mood nya menjadi lebih buruk. Jadi lebih baik aku membiarkan saja dulu, nanti pasti dia akan menceritakan padaku. Aku yakin dia hanya ingin istirahat karena lelah.
Aku sampai dirumah dan segera membersihkan diri. Aku akan belajar extra karena memang ujian akhir akan segera tiba.
📨To Honey:
"istirahat honey, kau terlihat lelah tadi. Aku akan belajar malam ini. Miss you."Aku mengirim pesan untuk jennie. Ku harap dia mengerti jika malam ini aku tidak menghubungi nya.
...
"maaf smalam aku belajar sampai larut. Banyak tugas yang aku selesaikan honey." ucapku pada jennie yang sudah naik diatas motor ku pagi ini.
"aku mengerti, aku juga tidur cepat." jawabnya dan aku mulai melajukan motor menuju sekolah.
"apa kau sangat lelah?"
"aku lelah sekali, entah mengapa." ucapnya lagi. Aku mengintip dari kaca
spion dan memang dia terlihat masih lelah."aku akan menemanimu dirumah nanti sepulang sekolah." kulihat dia menganggukkan kepala nya.
Tidak brapa lama kami sampai di sekolah. Aku mengantarnya ke kelas sebelum menuju kelas ku.
"kau terlihat lesu li" ucap jiso saat aku sudah duduk disamping nya.
"aku kurang tidur, kau tau tugas akhir kita makin banyak dan menumpuk." kulihat dia menaikkan sebelah alis nya.
"tumben tidak menyalin tugasku?"
"aku sedang ingin belajar chu, kau banyak sekali pertanyaan." ucapku sambil menyiapkan buku dan alat tulis. Ku lihat dia terkekeh dan tidak berapa lama guru kami masuk.
"kita makan dikelas saja jennie, aku sudah membawa makanan untuk mu." aku menyodorkan dua bungkus makanan yang aku beli di kantin tadi.
"kapan kau membeli ini?" tanya nya penasaran sambil melihat bungkusan itu.
"lima menit sebelum bel berbunyi aku sudah ke kantin."
Jennie menyiapkan makan itu dan memberikan satu kaleng minum untuk ku.
"terima kasih lisa." ucapnya sambil mulai makan.
"makanlah, aku hanya ingin kau tidak terlalu lelah."
Kami makan sambil berbincang obrolan ringan hingga makanan habis dan kami menetap di kelas jennie.
Author pov
Seperti biasa lisa mengantar jennie pulang hari ini, karena tidak ada kegiatan maka mereka bisa cepat sampai dirumah. Lisa membawa jennie kerumah nya untuk mampir sebentar menemani nya dan soi.
"aku akan ganti baju lisa." jennie membuka lemari lisa mengambil setelan baju dan kemudian menyiapkan juga untuk lisa.
"apa kau mau ganti baju bersama?" ucap lisa sambil memeluk jennie dari belakang.
Jennie diam dan menunduk malu, walau mereka pernah sekali melakukannya tetapi tetap saja jennie masih merasa canggung.
"a-aku dluan saja yah honey." jennie bicara terbata bata. Dan lisa hanya terkekeh sambil meletakkan dagunya di pundak jennie.