29. Remember

1.2K 86 0
                                    

Author pov

"kemana yang lain chu?" tanya lisa saat mereka melakukan daftar ulang di bagian registrasi kampus.

"entahlah,  belum ada kabar lagi."  jawab jiso sambil terus mengisi berkas.

Mereka hanya berdua disana sedangkan jennie dan rose masih menunggu di taman biasa jika mereka kesana.

"coba hubungi wendy biar aku nanti telfon seulgi." perintah lisa.

Jiso langsung mengambil ponselnya dari dalam kantong celana dan mencari nomor wendy, sedangkan lisa sudah dalam sambubgan telfon dengan seulgi. Hingga beberapa menit kemudian mereka selesai dengan panggilan telfon nya.

"seperti nya wendy tidak bisa ksini li." ucap jiso sambil mengisi berkas nya lagi dan menyimpan ponsel dalam kantong celana.

"kenapa?" tanya lisa penasaran.

"dia ada urusan dengan appa nya dan mungkin besok baru akan mendaftar ulang. Bagaimana dengan seulgi?" tanya jiso balik.

"seulgi akan kesini nanti setelah makan siang tapi kita tidak usah menunggu nya. Dia akan bersama temannya yang kemarin dia kenal kan pada kita chu." jawab lisa dengan nada datar nya.

"chahe? Sunbae rose dan jennie?" tanya jiso penasaran. Sebenarnya dia sudah tau melihat reaksi lisa,  tetapi jiso hanya ingin memastikan saja.

"yup." jawab singkat lisa.

"apa kau masih tidak suka dengan nya? Kurasa dia tidak akan bertindak jauh lisa." tanya jiso lagi.

"kita tidak tau apa yang akan terjadi chu." ucap lisa lagi.

"baiklah seperti nya hanya kita saja berdua kali ini,  tidak masalah."

Mereka mengisi dengan cepat berkas itu karena jujur saja mereka agak risih dengan banyak nya calon mahasiswa yang melakukan hal sama seperti mereka. Dan mereka juga tidak mau terlalu lama meninggalkan kekasih yang sedang menunggu mereka.

Beberapa menit hingga akhir nya mereka selesai dan menyerahkan kembali berkas yang telah di isi. Kemudian mereka melangkah ke taman tempat rose dan jennie menunggu sedari tadi.

"kalian menunggu lama heum?" lisa menegur gadis kesayangannya itu yang sedang asik bicara pada rose.

"tidak,  apa kau sudah selesai?" tanya jennie menoleh pada lisa yang baru saja datang dan langsung duduk di samping nya.

"ya aku sudah selesai honey."

"bagaimana klo kita ke mall?" jiso mengajak mereka karena memang hari masih siang dan mereka tidak ada lagi kegiatan.

"aku mau." jawab rose bersemangat.

"ide yang bagus chu,  bagaimana honey?  Apa kau mau bergabung?  Tapi kita hanya ber empat." tanya lisa pada jennie.

"kita tidak menunggu yang lain dulu lisa?" tanya jennie penasaran karena biasa nya lisa akan bersama para sahabat nya yang lain.

"mereka tidak datang hari ini, jadi sementara kita berempat. Sudah lama sekali kita tidak double date bukan?" ucap lisa lagi dan itu membuat jennie tersenyum.

"ayo berangkat."

Jiso langsung menggandeng rose begitupula dengan lisa yang menggandeng jennie,  mereka berjalan ke arah parkir dan segera menaiki motor kesayangan mereka masing masing.

Sesampainya di mall,  jiso dan lisa berniat membeli beberapa pakaian untuk digunakan saat acara perpisahan nanti sedangkan rose dan jennie melihat tas dan sepatu. Mereka berpencar dalam mall sesuai urusan masing masing.

Me,  My Self and You 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang