BENERAN HILANG BAGAI DI TELAN BUMI!!
Lebay gak sih istilahnya?
Kayaknya enggak deh readers. Soalnya ini emang Kak Hyunjin gak ada kabar berita sama sekali setelah ninggalin Riri di rest stop area. Yang berakhir ikutan liburan singkat bareng GGS Squad. Lumayan asyik sih beside Jaemin yang selalu gak bisa mengontrol kemesumannya sama Riri. Tapi kayaknya Riri udah biasa dan SEDIKIT menikmati itu. Gak mau ngaku sih. Kata Jaemin mah, sok jual mahal. Gitu.
Okay, balik lagi ke KAK HYUNJIN YANG TIBA-TIBA GAK ADA KABAR. Riri rada khawatir juga. Karena dari chat terakhir Kak Hyunjin bilang kalo doi ada sedikit urusan—yang gak tau apa—Riri udah kepo tapi pesan yang di kirimnya terakhir kali malah centang satu.
Jalan terakhir—buat update keadaannya kak Hyunjin—ya jelas minta spill sama sodara kembarnya alias Yeni. Jadi dengan inisiatifnya yang luar biasa—entah dapet darimana—karena biasanya itu otak kapasitasnya cetek banget kalo udah urusan mikir.
Sayang beribu sayang, spill the tea yang di kasih Yeni sangat di luar ekspektasi.
"Gimana lo gak tau? Lo sodaranya apa bukan sih?" Sindir si cewe Choi.
"Lo tau gue gak tinggal sama Kak Hyunjin, Ri. Ya mana gue tau. Dia juga gak pernah ngasih tau kabarnya secara detail 1x24 jam sama gue," Yeni jadi ikutan kesel.
Riri mendecak, menggigiti kuku jarinya sambil mondar mandir di dalam kamar. "Kemana ya, Yen? Gue khawatir. Lo sebagai sodara gak khawatir apa?"
Bisa Riri dengar helaan panjang dari seberang sana. "Ck, cape gue khawatirin dia. Kepala batu. Sebelas dua belas lah sama lo."
"Dih, lo kok ngegas?!"
"Ya makanya lo gak usah panikan gitu!"
"Gue gak panik!"
"Terus?"
"Ya khawatir aja, bege!" Riri duduk di tepi ranjang. Cape mondar mandir mulu.
"Tar juga nongol kakak gue. Btw, lo dimana? Kok belum sampe di kelas?"
Riri ngelirik jam di nakas tidurnya. "Nunggu jemputan."
Riri bisa denger Yeni cekikikan di seberang sana. "Mas tunangan ya?" Godanya yang seketika membuat cuping Riri memanas.
"Ck, bukan! Babu gue dia mah!"
Yeni terbahak. "Ooh jadi Haechan udah pensiun jadi babu lo?"
"Babi lo ya. Udah gue tutup. Kayaknya babu baru gue udah sampe. Bye, Yen!"
"Bye!"
———
Dan. . . Bukan Riri namanya kalo gak kepo sampe ke akar-akar. Well, dia perlu tau dong kabar cowo-nya sekarang. Dih, cowo-nya. Sumpah author aja ngakak ngetiknya. Ya, emang cowo-nya kan? Hum?? Soalnya Riri masih inget jelas kata-kata Hyunjin kemarin itu.
"Be my girl?"
Terus Riri jawab IYA.
Iya dong masa enggak!!
Nah, kan!!!
Itu artinya apa? Artinya Riri udah resmi jadi cewenya Hyunjin. Muehehehehe. Riri tersipu malu. Hm, lemah.
Jadi sepanjang perjalanan ke gedung Teknik, Riri jadi pusat perhatian orang-orang yang berlalu lalang. Bukan karena dia-nya cengar cengir macem orang gila, tapi lebih ke yang TOP THREE PRIMADONA KAMPUS NGAPAIN NYAMPER KE GEDUNG TEKNIK WOY!!!!! LANGKA!!!
Ya buat cari Kak Hyunjin-lah. Apalagi! Gak mungkin mau tepe tepe alisa tebar tebar pesona. Maaf, Riri bukan cewe macem gitu. Karna dia nyeleneh aja udah bisa narik perhatian orang. Iya, nyeleneh. Lu tau kan sifatnya kayak gimana? Dan bisa lu bayangin gimana kalo sikap dan sifat Riri macem princess yang gak akhlakless, dijamin cogan cogan SNU pada mau ngantre.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin | 7 Rings [COMPLETED]
Fiksi Penggemar[PG+16] | Completed "Gimana jadinya kalo dua makhluk yang selalu terlibat percekcokan sengit tiba-tiba di jodohin?" Present : Jaemin x Riri (OC) With Hyunjin and others :: Bahasa semi baku :: Chapter sudah lengkap :: Don't be silent readers