Kejutan untukmu Readers

952 130 18
                                    


Apa kabarnya keluarga Jenderal yang saat ini sudah menetap dan tinggal di Bali. Tentu saja tak selalu mulus seperti cerita di negeri dongeng. Kadang ada konflik dengan rumah tangga karena jadwal pekerjaan dan repot mengurus 3 orang anaknya. Atau kadang juga sikap si sulung Flora yang cukup merepotkan Papa dan Mama nya. Apalagi kalau bukan Flora yang selalu ingin liburan ke Bandung karena tak mau jauh dari kakek dan nenek, juga tante Joy yang sekarang sudah menikah dan dikaruniai seorang bayi perempuan.

Sore itu Jenderal pulang dari kantor yang langsung disambut oleh isteri dan dua anak kembar laki-laki nya yang masih belum mandi, Jennie si artis ibukota yang kini semakin cantik dan tentu saja menawan dengan aura keibuan yang dimilikinya. Chanyeol langsung mendekap isterinya sekilas, tak lupa menjatuhkan kecupan di dahi seperti kebiasaannya dari awal menikah sampai hari ini terhadap Jennie.

Masih ingat kan? Dulu disaat hari pertama mereka menjadi suami isteri, Jenderal pernah minta izin kepada Jennie untuk cium kening sebelum pergi dari rumah?

"Langit sama Dirga belum mandi nih?"

"belum, nunggu dimandi papa!" jawab Langit si bungsu yang segala bentuk wajah sampai perawakan mirip dengan Papa nya, dan Dirga langsung saja naik keatas pangkuan Papa nya. chanyeol bahkan belum sempat menikmati teh manis hangat yang sudah Jennie siapkan.

Isterinya hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat kelakuan manja Langit dan Dirga kepada Papanya.

Oh iya, Langit dan Dirga adalah anak kembar identik yang tidak bisa dibedakan sama sekali. Chanyeol sekarang jadi punya pasukan banyak untuk mengisengi Jennie di rumah.

"yaudah deh, nanti papa mandiin ya. Habis mandi kita ke mesjid, sholat berjamaah"

"iya Papa.... Papa tadi habis dali kelja? Kok sebental?"

"heem. Papa tadi meeting aja, Papa juga kangen sama kalian. Jadinya Papa pulang cepet"

"Papa.. tadi kakak ola nya galak. Masa dilga ga boleh main mobilan di telas!"

"iya pah... kakak juga gamau main sama kita!"

Dua anak itu saling mengadu pada Papa nya, Chanyeol hanya terkekeh pelan dan bersyukur sangat banyak karena sudah dikaruniai dua anak laki-laki sekaligus. Walau pun pada akhirnya setelah melahirkan Langit dan Dirga, Jennie sudah tidak bisa hamil lagi.

"eh jangan gitu.. harus minta maaf sama Kakak Flora ya."

Chanyeol beralih pada Jennie yang duduk disampingnya, "oh iya sayang, Flora kemana?"

"di kamarnya, tadi sih lagi telponan sama kakek nenek"

Chanyeol tersenyum, "kamu udah mandi belum?" tanya nya pada Jennie.

"udah dari tadi, pas si kembar tidur"

"yah, padahal mau ajakin mandi bareng. Hehe"

"apaan sih suamiku... udah sana, mending kamu aja mandi sekalian sama anak-anak. Ntar keburu adzan maghrib loh. Aku siapin baju nya"

"iya komandan, siap laksanakan!" jawab Chanyeol dan dua anak kembarnya serentak.

.

.

.

"Flo..."

"iya?" Flora sudah berusia 7 tahun, duduk di bangku kelas 1 sekolah dasar. Flora bersekolah di sekolah internasional terbaik yang ada di Bali. Anak itu tumbuh tinggi, mungkin gen Papa sangat kuat mengalir pada Flora, dan wajahnya sangat cantik persis seperti Jennie meskipun kedua mata Flora bulat seperti sang Papa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The GeneralTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang