Assalamualaikum...
Sebelumnya, aku ucapkan terimakasih banyak kepada para pembaca Takdirku Bersamamu yang selama ini banyak mensupport.Enggak perlu sedih karena cerita ini tamat, yuk move on ke karya-karyaku yuk, untuk judul dan sinopsisnya silahkan cek di bawah ini :
1. RESIGN (On Going)
Genre : Romantis komedi, religi.
Sinopsis :Ketika Eliza mulai mempertimbangkan untuk resign dari Alfarez Group. Bosnya yang anoying, Adnan Alfareza, datang mengajaknya menikah dengan menawarkan mahar 20% saham dan jaminan 30% saham jika mereka sampai bercerai. Lalu apakah Eliza setuju?
"Eliza, Ayo nikah!"
"Maaf pak, saya tolak, kerjaan saya masih banyak."
"Makanya nikah sama saya."
"Nikah? Huh, mending saya resign aja deh."
Namun akhirnya....
"Saya terima nikahnya Eliza Amara Yasmine binti Zulfikar Akbar dengan mahar 20% saham Alfarez Group dan seperangkat alat sholat dibayar tunai," jawab Adnan dengan sekali tarikan nafas.
"Bagaimana para saksi? Sah?"
"SAH!"
Air mata haru menetes dari pelupuk mata Eliza, tak pernah ia bayangkan akan mendengar Sang CEO menyebut namanya dalam kalimat sesakral ijab kabul. Kok aneh ya? Apa karena dirinya terlampau sering mendengar kritikan tajam dari mulut pria yang kini jadi suaminya itu?
Adnan menyeringai sambil mengedipkan mata ke arahnya. "Selamat datang di pelukan saya, Eliza. Kali ini kamu kehilangan kesempatan untuk RESIGN," bisiknya usai membacakan doa di ubun-ubun Eliza.
2. After Marry You (TERBIT)
Sinopsis : Pernikahan yang Hilsya impikan nyatanya tidak berjalan sesuai harapan. Aral melintang menghambat perjalanan cinta Hilsya dan suaminya, Alfian. Semuanya datang dari mantan calon istri Alfian yang menaruh dendam masa lalu kepada Alfian dan ibunya. Hilsya yang menjadi istri Alfian ikut terlibat, mulai dari kecelakaan, menderita amnesia, dipisahkan dari keluarga dan suaminya, hingga dimanipulasi.
Akankah Hilsya dan Alfian sanggup menghadapi ujian dan bisa kembali bersama serta menjalani pernikahan harmonis seperti pasangan suami istri pada umumnya?
Genre : Romantis, spiritual, religi, drama.
Yang mau pesan Novelnya bisa DM aku lewat Instagram : @asyiahmuzakir
3. Dinikahi Dokter Naufan
Genre : Romance, comedy, religi.
Sinopsis :Cyara Annisa, gadis miskin pengidap gangguan pencernaan yang sudah bertahun-tahun berjuang melawan rasa sakitnya. Suatu hari di kala ia sakit, ia bertemu dengan Nathan Alzhair, seorang dokter berhati malaikat yang tulus ingin mengobatinya sampai sembuh tanpa bayaran sepeserpun dengan syarat Cyara harus menikah dengannya.
Apakah Alzhair benar-benar tulus?
Atau ia punya niat lain?_____
"Awal ku mengenalnya serasa duniaku yang gelap berubah cerah, secercah harapan indah muncul di depan mata, seakan nyata, kau datang memberi suka dalam duka yang meliputi diri yang terluka, namun justru kau juga yang menjadikan hatiku mati rasa."
-Ciara Annisa.
Asyiahmuzakir's dakwah projects.
4. Dokter Hamdan is Mine!
Genre : Romance, comedy, religi.
Sinopsis :Namanya Ayasha Clarina, sulit seperti orangnya yang memang sulit mengerti. Entah bebal atau bodoh, atau memang ngeyel. Aku kesal sama dia tapi entah kenapa dia seperti hiburan di kala aku galau. Gimana kalau aku nikahin aja dia?"
Hamdan Khoirul Anam.
_____
"Dia itu dokter paling ngeselin yang pernah aku temui, kalau enggak ganteng mungkin udah aku lempar sandal berkali-kali. Udah salah diagnosa, ngatain aku pula!"
Ayasha Clarina.
_____
Asyiah Muzakir's dakwah projects
5. Suspicious Husband (On Going)
Genre : Romantis, thriller, action, mistery.
Sinopsis : Sebagai seorang istri Sierra sangat mencintai Kaivano Abidzar. Selama empat tahun menikah, Sierra tidak pernah meragukan suaminya itu dalam hal apapun. Namun sejak ia dan rekan-rekan polisinya mendapat tugas untuk menyelidiki kasus pembunuhan berantai yang penuh misteri ia mulai berubah mencurigai Kaivano sebab suaminya itu sering bertingkah aneh.
Clue demi clue menuntun Sierra ke dalam kenangan kelam dimana ia mencoba mencari tahu jati diri suaminya yang sebenarnya.
Akankah Sierra mampu menguak fakta tentang Kaivano dan bertahan sampai akhir?
❤️🤍
Jangan lupa buat follow akun Instagram aku : asyiamuzakir
Dan bantu follow akun wp ku juga ya nurasyiaaaaahh.
Makasih,
Bye, aku pamit dulu, Assalamualaikum.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYHANA : Takdirku Bersamamu [END√]
RomanceHana Shabila adalah seorang gadis berhijab berpenampilan nyentrik, jelas saja karena di universitasnya sangat jarang ada yang berkerudung dan memakai pakaian serba panjang sepertinya. Wajar, ia berkuliah di Bali yang mana muslim jadi minoritas. Ia h...