Yang belum follow akun aku yuk follow dulu nurasyiaaaaahh
Satu.
Dua.
Tiga.
Udah??
Makasih ya♡
Jangan lupa vote dan komentar juga yah!
ATTENTION! SEBAIK-BAIK BACAAN HANYALAH AL-QUR'AN! MARI TETAP MENGUTAMAKAN MEMBACA AL-QUR'AN.
Warning ‼️dilarang keras membaca di waktu sholat!
___
Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad 🤍
¤¤¤¤¤
S
aling mencintai dan memiliki itulah yang membuat Ray dan Hana sangat bahagia dan bersyukur saat ini. Mereka berdua merasa bebas mengumbar tawa, bertukar senyuman mesra, tanpa perlu merasa berdosa, karena sekarang mereka berdua sudah menjadi sepasang kekasih yang halal.
Tak terasa lima hari sudah Ray dan Hana menjalani hari mereka sebagai suami istri. Memadu cinta seperti sepasang kekasih yang baru kembali berjumpa setelah beberapa tahun berpisah, saling memberi perhatian, cinta, dan kasih sayang satu sama lain layaknya pasangan yang sedang dimabuk asmara, seakan didunia ini hanya ada mereka berdua.Ya, masa pengantin baru memang semanis itu bukan? Sehingga kadang keromantisannya tidak dapat diungkapkan oleh kata kata.
Pada malam hari yang cerah berhiaskan bulan purnama itu, Ray mengajak Hana jalan-jalan mengelilingi kota Jogja yang indah menaiki mobil ferari portofinonya. Sesekali Hana membuat suasana dimobil itu ceria karena lelucon recehnya yang memicu gelak tawa Ray. Dan tak jarang pula mereka berdua membicarakan soal lagu kesukaan mereka sampai berduet seperti sekarang.
"I found the women, stronger than anyone i know..she's my dreams, i hope the someday i share her home..." Ray mengikuti suara merdu milik Ed-shareen yang mengalun lewat spotify dimobilnya.
"Baby just hold my hand, be my girl and i'll be your man...i see my future in your eyes.." lanjut Ray yang masih menyanyikan lagu berjudul perfect tersebut sambil melirik Hana.
"Baby i'm..dancing in the car..with you between my arms..." Hana ikut bernyanyi dan sedikit merubah liriknya.
Dan hal itu membuat Ray mengerngitkan dahi."Tunggu. Kok liriknya jadi in the car, honey?" Tanya Ray.
"Yakan emang sekarang kita lagi ada dimobil. Jadi ya aku ubah liriknya seperti itu." Jawab Hana sambil mengeluarkan cengiran andalannya.
"Eumm..ada ada aja kamu ya." Kata Ray sembari membalas cengiran Hana dengan senyuman manisnya lalu mengusap kepala Hana dengan gemas.
"Hemm..sebenarnya kita mau kemana sih, hubby? Perasaan daritadi muterin jalan mulu, kapan sampainya?." Tanya Hana yang penasaran akan dibawa kemana dirinya ini oleh Ray sang suami.
"Sabar ya, prettywife. Wait a minute, kamu bakal tahu kita akan kemana." Jawab Ray.
"Jadi penasaran nih." Gumam Hana tak sabar ingin segera sampai.
Lima menit kemudian mobil Ray berhenti diparkiran sebuah pasar malam yang sangat ramai dikunjungi oleh anak muda. Letaknya tidak jauh dari alun alun kota Yogyakarta.
Setelah keluar dari mobil, mata Hana mengerjap lucu kearah wahana bianglala yang sedang berputar tak jauh dari tempatnya sekarang berdiri. Kemudian dengan antusias Hana menarik tangan Ray yang baru saja menghampirinya itu menuju pintu masuk pasar malam istimewa tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYHANA : Takdirku Bersamamu [END√]
RomanceHana Shabila adalah seorang gadis berhijab berpenampilan nyentrik, jelas saja karena di universitasnya sangat jarang ada yang berkerudung dan memakai pakaian serba panjang sepertinya. Wajar, ia berkuliah di Bali yang mana muslim jadi minoritas. Ia h...