Berapa lama nih aku gak up?
Maaf ya semua, aku sibuk jadi gak bisa up, sibuk PKL sama nyusun laporan.
Tapi tenang semuanya udah beres, aku udah sidang dan PKL Ku berakhir, tinggal ngadepin PTS
Jadi.. aku bisa rajin up
Doain semoga aku bisa!
TYPO BERTEBARAN
Waktu terus berjalan dengan seiringnya. Pernikahan July dan Reza kini sudah genap satu bulan. Tidak ada perubahan masih begitu gitu saja, yang berubah hanyalah keduanya semakin dekat dan terbuka. Apalagi, Reza, lelaki itu semakin bicin pada July apalagi sifat manjanya itu, uhg semakin meningkat dan lebih parah.
Reza lahardi, pengusaha minyak dan gas itu sudah bertekuk lutut pada July, saking cintanya.
Takut kehilangan, takut berpisah jatuh cinta sedalam dalamnya itulah yang Reza rasakan sekarang. Tak terbayang bagaimana nantinya jika ia dan July berpisah atau di salah satunya dipanggil Tuhan mungkin Reza akan gila jika ia yang merasakan.
Jika tuhan akan mengambil antara dia dan July maka ia akan meminta pada Tuhan dialah yang diambil, jangan July. Karena dia tidak mampu hidup tanpa wanitanya.
Dan semoga mereka berdua hidup menua bersama, bahagia sampai ajal menjemput.
Dengan wajah lelah dan baju yang sudah acak acakan, penampilannya tidak serapih pagi saat berangkat kerja.
Dengan kemeja tiga kancing terbuka sampai dada bidangnya terlihat, Reza menaiki anak tangga satu persatu dengan wajah lesuhnya. Suasana rumah sudah sepi karena jam sudah menunjukkan pukul sepuluh malam, hari ini Reza lembur.
Karena tidak ingin membangunkan istrinya yang terlelap di atas kasur dengan lelapnya, Reza bergerak tanpa mengeluarkan suara. Malam ini dia tidak mandi karena sudah sangat lelah, membuka sepatu juga kaos kakinya, Reza dengan perlahan lahan ikut merebahkan dirinya di dekat sang istri.
Tersenyum tampan Reza mencium kening juga pipi gembul July tak lupa juga bibir istrinya yang manyun itu "cantiknya."
Semakin hari July semakin cantik, perempuan itu tidak setomboy dulu. Sekarang July tahu setail dan perempuan itu juga sekarang tahu bagaimana caranya merawat diri juga wajah, mempercantik wajah juga tampilan tidaklah seburuk yang pernah ia bayangkan.
Mempercantik diri dan tampilan apalagi untuk suami tidak lah salah dan itu malah bagus.
Tadinya Reza memang sangat mengantuk dan lelah, tapi, setelah melihat wajah imut nan menggemaskan July saat tidur dia jadi tidak mengantuk dan matanya malah segar kembali, Reza bukannya tidur dan sekarang lelaki itu malah sibuk memperhatikan wajah ayu istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallo, Mr. Husband [Selesai]
Random[spin off 'menikah dengan CEO?' cerita sahabatnya Aya!] .... "Will you marry me?" Terdiam kaku dengan mulut menganga, ungkapan tadi membuat dirinya terkejut bukan main. Lelaki didepannya melamarnya? Sang duda melamarnya? "E-egh....." "Saya tidak men...