34. Gelang Hyujin 💫

2.7K 302 15
                                    


"Hyujin memang biasku, tapi mas Reza selamanya ada di hatiku..." Gombalin dulu mas Reza supaya dibeliin album __July Alianza pemburu album

"Akan aku sebrangi lautan, mencari apapun yang kau mau meski itu di ujung dunia bahkan dikandang para hewan buas...." Ibarat kata itu ya, bukan saya __Fatir Reza Lahardi bucinnya July

JANGAN LUPA FOLLOW IGKU @annsfra04 @wp.strawberrycloudddd

.......

Ditaman belakang rumah yang sudah di sulap menjadi tempat untuk berkencan. Reza, lelaki yang akan memberikan kejutan pada istrinya itu menuntun July dengan hati hati dengan mata July yang tertutup kain hitam. Pakaian keduanya cukup rapi malam ini, July dengan dress hitamnya dan Reza dengan kemeja putih yang dilapisi oleh rompi juga dasi.

 Pakaian keduanya cukup rapi malam ini, July dengan dress hitamnya dan Reza dengan kemeja putih yang dilapisi oleh rompi juga dasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mas, kamu ini kenapa sih? Mata aku ditutup segala kaya gini, aku mau bobo ih!" July menggerutu dengan terus mengikuti arah langkah kaki suaminya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mas, kamu ini kenapa sih? Mata aku ditutup segala kaya gini, aku mau bobo ih!" July menggerutu dengan terus mengikuti arah langkah kaki suaminya itu. Dia sudah siap ingin tertidur dan menjelajah pada alam mimpi malah tidak bisa karena tiba tiba dua Art rumahnya masuk kedalam kamar dengan membawa sebuah dress.

Ditanya mau apa, dua Art itu malah tersenyum dan menyuruh July untuk bangun dan mencuci muka. July bingung, dia menolak, enak saja main nyuruh nyuruh sudah tahu dirinya mau tidur. Art itu masih terseyum dan berkata 'ini perintah dari tuan Reza' hanya bisa menghembuskan nafasnya, July pun menyerah dan mencuci mukanya. Selesai dari itu, ternyata belum selesai, July di suruh mengganti baju tidurnya dengan dress yang Art itu bawa.

Apasih yang di mau suaminya ini? Sudah malam begini belum pulang, eh malah menyuruh bawahannya untuk merias July.

Ya, sudah jam 9 malam namun Reza belum pulang kerumah, lelaki itu katanya akan lembur karena banyak pekerjaan yang menumpuk.

"Mas....."

"Ikuti saja aku sayang, hati hati," menapakkan kakinya ketaman, melewati pintu kaca. Reza terseyum melihat sebuah taman yang telah pegawainya sulap menjadi tempat yang sangat indah dan cocok untuk berkencan.

Hallo, Mr. Husband [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang