24. tiga bulan 💫

3.5K 418 373
                                    

CAST, SPOILER, DAN LAIN SEBAGAINYA YANG MENYANGKUT CERITA MAS DUDA INI ADA DI INSTAGRAM, LEBIH TEPATNYA DI ISG INS: @annesfra04 @wp.strawberrycloudddd ATAU BISA CEK BIO WP

SIAPA TAHU ADA YANG UDAH PENASARAN LANJUTANNYA KAN, BISA LIAT SPOILER DI ISG

KALAU BISA KOMEN DISETIAP PARAGRAF YAAA

"Kepergianmu membuat dunia ku hancur sayang, jangan harap aku bakal hidup waras tanpa kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kepergianmu membuat dunia ku hancur sayang, jangan harap aku bakal hidup waras tanpa kamu."

_Reza Lahardi

.....

Assalamualaikum...

Hay, sayang...

Baru kemarin ya aku kesini, dan sekarang juga kesini lagi. Kemarin aku kesini ganterin kamu dan sekarang aku kesini buat rayain hari ulang tahun kamu.

Hari ini seharusnya hari bahagia kamu, harusnya hari ini adalah hari bertambahnya umur kamu. Sayang.... Happy birthday... Selamat ulang tahun.

Aku kesini bawa kue lho, coba lihat sini. Kuenya cantik, tapi.... Masih cantikan kamu kemana mana, hehehe.

Kita nyanyi bareng yuk buat rayain ulang tahun kamu, ini adalah ulang tahun pertama kamu sama aku. Aku gak bisa ngasih kebahagiaan sama kamu, maaf sayang.

Happy birthday day to you

Happy birthday day to you

Happy birthday day

Happy birthday day

Happy birthday day July....

Sebelum tiup lilin kita lebih baik berdoa dulu, berdoa mulai...

Aku bantu tiup lilinnya ya...

Cieeee... Udah 22 tahun

Bahagia selalu istrinya aku, maafin suami kamu yang gak becus bikin kamu bahagia ini.

Aku udah siapin hadiah terindah buat kamu lho, gak mau lihat? Ayo pulang kerumah dan liat hadiah apa yang aku beli buat kamu. Hadiahnya gak gede gede amat tapi pasti sukses buat kamu seneng.

Hadiah itu hadiah impian kamu sayang.

Udah mau hujan, aku harus pulang. Dirumah syakila pasti udah nangis. Oh ya, syakila nangis terus katanya mau ketemu kamu, dia mau main sama kamu, kalau bisa, nanti malem datang kemimpi dia ya? bacain cerita lagi buat dia.

Sebenarnya aku gak mau pulang, aku mau bobo sama kamu disini sayang, tapi... Aku janji sama syakila bakal pulang. Nanti deh ya, besok aku kesini lagi, kita Bobo bareng' disini.

Hallo, Mr. Husband [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang