25. kembali-pergi 💫

3.3K 421 221
                                    

SPOILER, VISUAL DAN LAIN SEBAGAINYA ON INSTAGRAM @annesfra04 @wp.strawberrycloudddd atau cek bio

AKU MAU PART INI RAME SEPERTI BAB 24, BOLEH?

Terbaring lemas di brankar rumah sakit, selang infus terjuntai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Terbaring lemas di brankar rumah sakit, selang infus terjuntai. Mata yang berwarna hitam itu tertutup rapat, hembusan nafas yang patah patah berhembusa terdengar sangat sesak. Tubuh kering yang lemas itu kini tertutup selimut rumah sakit. Dalam tidurnya dia bergerak gelisah, berguman kecil.

Matanya seperti mengerjap ngerjap tapi masih tertutup.

"Sayang jangan lari lari nanti jatuh, hey, kamu gak sendirian sayang. Ada baby kita didalam perut."

"Hahaha ayo kejar aku mas, ayo kejar! Ah payah, lari kamu gak kenceng."

"Sayang, plis... Udah stop larinya. Aku takut kamu jat--

"Huaaaaaa... Mas hiks!"

"Aku bilang apa kan?"

"Nyalahin aku?"

"Nggak sayang, nggak! Mana bisa aku salahin sayangnya aku. Ini salah rumputnya kenapa harus licin. Mana yang sakit hmm? Dedenya sama mama nya mana yang sakit? Ada yang luka?"

"Nggak ada.."

"Hati hati sayang, aku khawatir takut kamu dan babynya kenapa napa."

"Maaf..."

Si kecil syakila terus saja menangis melihat Daddy nya yang terkulai lemas diatas brankar, syakila terus memberontak dalam pelukan Dani anak itu ingin memeluk Dady. Dia merasakan sakit yang Daddy nya rasakan, sedih, takut kehilangan menjadi satu dalam diri syakila.

"Kek... Daddy.." sykila melihat Daddy nya sendu, air matanya terus keluar. Anak itu tidak mau makan, tidak mau mandi, bahkan, untuk tidur pun tidak pulas dan tidak nyenyak.

Dani membawa cucunya mendekati Reza, dia simpan syakila didekat Reza "peluk Daddy nya.." tanpa lama lama, syakila langsung memeluk Reza. Anak itu semakin tersedu menumpahkan tangisannya didada sang Daddy gang kini tak sekekar dulu.

"Daddy... Ayo bangun, Kila takut... Jangan tinggalin Kila ya?"

"Ayo bangun.... Kila laper pengen mamam disuapin Daddy.."

Perlahan, mata yang dari tadi terpejam itu terbuka. Mengerjap kecil menyesuaikan cahaya. Syakila mengerjap saat mata Daddy nya terbuka, dia langsung memeluk Reza senang "Daddy bangun!" Serunya senang, senyuman mengembang, Dani buru buru keluar untuk memanggil dokter.

"Sayang..." Suara serak Reza masuk dalam pendengaran syakila, anak itu tersenyum dengan bibir bergetar "Kila disini Daddy."

Reza mengusap kepala syakila sayang, dia mengambil nafas sedalam dalamnya. Melihat syakila dengan mata sendunya, air matanya lagi lagi keluar tanpa diminta "udah makan sayang?"

Hallo, Mr. Husband [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang