Enjoy my story bestie
Memperoleh hikmah sungguh jauh melebihi memperoleh emas,
Dan mendapatkan pengertian jauh lebih berharga dari pada mendapatkan perak.
☆☆☆☆☆Mereka menaiki mobil milik Mutiara dan melesat meninggalkan pekarangan mansion itu.
''Aku takut gak bisa ngalahin Zui,'' kata Dien membuka pembicaraan
''Yaelah Di, gak papa kalau gak bisa. Gue yakin kalaupun lo kalah, Zee gak bakal putusin lo,'' ucap Mutiara menyemangati Dien
''Iya tuh, nanti kalau Zee putusin lo. Kita grebak-grebak tuh si Zee.'' Yobela memutar mutar tangannya yang mengepal di atas tangan satu lagi. Siap akan menghajar seseorang.
''Tapi kalau lo jomblo lagi. Kita sama lagi hahahaha,'' kata Yobela tertawa. Semua teman-temannya itu menggeleng melihat kelakuan sahabatnya.
''Yah, kasian banget sih lo jomblo,'' ejek Mutiara
''Heh, sadar dong. Lo juga jomblo,'' ketus Yobela
''Siapa bilang?, gue itu lagi LDR- an sama seseorang." Mutiara masih fokus melihat jalan di depannya.
''Hah, lo serius? Sama siapa? Ganteng gak? Dia dimana? Kelas berapa? Lo kok gak kasih tau kita sih?'' Yobela menyilangkan kedua tangannya di depan dada.
''Iya kok kita gak tau yah?" Tanya Dara
''Ada deh. Ini tuh privasi, jadi siapapun gak bisa tau.'' Tangan Mutiara masih sigap memutar - mutar setir mobil dan matanya yang sangat fokus ke depan.
''Emang lo gak suka lagi sama si Alan?'' Tanya Dara
''Mutiara suka sama Alan?'' Tanya Dien yang sedari tadi hanya diam mendengarkan pembicaraan teman-temannya.
''Iya, Mutiara suka sama Alan sejak masih Smp loh,'' kata Yobela menunjukkan wajah herannya.
''Tapi yah Alan itu playboy.''
''Lo tau dari mana?'' Tanya Mutiara melihat sekilas kepada Dara yang duduk di sampingnya.
''Lo gak lihat story instagramnya satu minggu yang lalu?" Mutiara menggeleng karena dia tidak mengerti mana yang dimaksud oleh Dara
"Masa sih lo gak lihat?" Tanya Yobela yang memegang kedua kursi yang ada di depan dan kepalanya sudah berada di antara Dara Dan Mutiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEEDIEN [End]
Teen FictionHanya seorang gadis yang mampu memberikan rasa sayang dan cinta kepada pemuda yang tidak pernah mendapat kasih sayang dari siapapun sebelum gadis itu muncul dalam kehidupannya.