CHAP 5. ZEEDIEN

4.7K 159 0
                                    

Vote, komen, share

Bukan cuma karena ketua dari geng Destroy, Zee banyak yang kenal, karena dia juga ketua tim basket di sekolah ini dan Zee juga model sekolah kita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bukan cuma karena ketua dari geng Destroy, Zee banyak yang kenal, karena dia juga ketua tim basket di sekolah ini dan Zee juga model sekolah kita. Dan lo pasti gak asing sama Jesmanra.

Jesmanra adalah pemilik usaha terbesar di Indonesia bisnis, perkebunan, entertainment, hotel, Fila dan sekolah sudah berada di tangan Jesmanra. Dan bisnis ini dapat memengaruhi perekonomian Indonesia, sekolah ini juga milik mereka. Jadi jika lo suka sama sepupunya si Mutiara itu, itu gak papa soalnya jika lo nikah sama dia lo gak akan mati kelaparan," kata Dara

"Zee sepupu kamu?" Tanya Dien kepada Mutiara.

"Iya, dia sepupu gue. Lo gak tau sepupu gue itu yang punya tampan layaknya orang Yunani dan badannya yang atletis tapi....lo harus tau sepupu gue itu orangnya bodoh dalam bidang pelajaran.

Om gue Yah, sampai marah-marah gara gara si Zee yang menganggap semua hal menjadi sepele karena harta mereka yang melimpah. Zee juga hanya bisa menghabiskan uang dengan berpoya-poya, menghambur hamburkan uang sama gadisnya si Kara.

Bahkan Yah si Zee itu punya motor mahal. Dia punya satu motor Kawasaki Ninja H2 Carbon, BMW, Ducati Scrambler six Y2.

Dia juga punya ponsel Iphone 13 pro Max memorinya 1TB , dia juga gak sering foto foto penyimpanan hpnya masih belum penuh.

Walaupun begitu Zee itu typical orang yang gak suka kasar sama cewek. Jadi gue saranin, gak papa kalau lo suka sama sepupu gue itu," kata Mutiara memasukkan satu buah bakso bulat kemulutnya.

"Dan itu yang di sampingnya namanya Leo, dia itu juga anak orang kaya tapi dia tinggal sama nenek dan kakeknya. Dia tampan kan?, selain ganteng dia juga ramah dan baik," kata Yobela dan diangguki Dien.

Memang betul Leo Dirgantara adalah cowok tampan yang sempurna dengan badan atletis nya dan wajah yang sempurna dengan ukiran wajahnya yang begitu indah. Walaupun begitu dia adalah most wanted sekolah itu dengan sikap yang seakan-akan semua siswi ingin menjadi pacarnya

"Tapi mereka semua juga ganteng kok!" Ujar Dara lalu diangguki Yobela dan Mutiara

Tanpa sengaja Dien melihat bahwa Zee dan Leo terus memperhatikan dirinya sehingga dia merasa risih, dia memutuskan untuk pergi ke toilet.

"Aku ke toilet dulu ya!" Ujar Dien yang berdiri dan meninggalkan area kantin setelah diangguki ketiga temannya.

Setelah selesai dengan panggilan alamnya, Dien berjalan di koridor menuju kantin lagi, tapi dia melihat koridor kelas X di penuhi dengan cowok cowok adik kelasnya yang lagi menggoda para kaum hawa yang sedang lewat.

ZEEDIEN  [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang