Tidak lama kemudian Damien dan Starley sampai di sebuah butik brand ternama."Beli apa aja yang menurutmu cocok dengan peranmu," ucap Damien kepada Starley. Lalu Damien mengeluarkan kartu kredit hitam miliknya, dan diberikan kepada Starley.
Starley menerima kartu kredit itu. Setelah itu mereka berdua keluar dari mobil dan segera memasuki butik tersebut.
Damien dan Starley berpisah, Damien ke bagian laki-laki dan Starley ke bagian perempuan. Starley sangat suka berbelanja baju, dan sejak masalah yang menimpa keluarganya, dia belum sempat bisa menikmati belanja seperti ini.
Starley pun segera mencari baju yang cocok untuk peran dia hari ini. Intinya dia harus terlihat seperti istri yang suka menghambur-hamburkan uang. Akhirnya Starley memilih outfit yang paling mahal dan paling mencolok.
Dia beli semuanya, dari ujung kepala ke ujung kaki, juga tidak lupa kacamata hitam. Setelah membayarnya, Starley langsung mengganti menjadi semua yang sudah ia beli tadi.
Beberapa menit kemudian, Starley menatap pantulannya di cermin. Dia memakai topi putih menutupi kepalanya, juga dress putih dengan luaran jaket bulu berwarna krem yang tidak ia pakai, hanya tergantung di kedua pundaknya. Dan heels putih yang senada dengan dress.
(Author Note : Kurang lebih begini)
Dan yang terakhir, Starley memakai kacamata hitam. Setelah dia selesai, dia segera keluar dari ruang ganti untuk mencari Damien.
Ketika ia hampir sampai pintu masuk yang tadi, ia melihat sosok tinggi yang mirip Damien berdiri di dekat pintu seolah menunggu seseorang. Apa itu Damien?
Damien di depannya, rambutnya sedikit berantakan. Damien memakai kemeja putih, dan di luar kemeja hanya memakai vest berwarna krem. Tanpa dasi, dan tiga kancing paling atas terbuka. Lengan kemaja putih dilipat sampai siku, membuat tangan kekar Damien tertampang jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damien's Possession ✔️ (Mavros Series #2)
Romance#2 Mavros Series | COMPLETED! LENGKAP DI WATTPAD! Ini bukanlah kisah fairy tale yang manis. Ini kisah tentang dua orang yang pernah memiliki masa lalu bersama. Dan sekarang terpaksa bekerjasama demi kepentingan masing-masing. Starley Bell, hacker...