part 21pawang Roly

90 2 0
                                    

"Trus?"

Lisya sekarang sedang berada di toilet sekolah, ia sempat tremor ketika pria sialan itu mengirim poto pada waktu yang sangat salah. Beruntung otak cerdasnya ini bekerja maksimal.

Parahnya lagi, dengan tak tau diri Arsa menelpon beberapa kali setelah mengirim poto Roly yang sedang diasuh oleh pawangnya, hal ini membuat Lisya muak dan terpaksa pergi ke toilet untuk mengangkatnya

"Gue pecat" tutur Arsa dari telepon yang membuat Lisya mendengus kesal.

"cari" perintah Lisya untuk mencari lagi pawang harimau yang dipecat Arsa.

"Gamau"

"kita cerai!" ancam Lisya yang sejauh ini sangat ampuh kepada Arsa.

"Shit! Nanti gue cari"

"Sekarang!" Lisya menutup telepon tersebut kemudian memasukkan ponselnya ke saku, ia menekan tombol pada wc toilet untuk menimbulkan suara air.

Lisya berdiri didepan cermin toilet dan memandang dirinya sendiri dengan tatapan yang tak bisa diartikan, tak menyangka dirinya akan melangkah sejauh ini.

Ia memandang tangannya yang diperban datar, ia memukulkan tangannya yang sudah terluka itu di meja toilet dan Lisya melakukannya beberapa kali sampai dirinya sendiri merasa puas. Tak dipungkiri ia memang mudah marah karena hal-hal kecil.

Disisi lain Arsa segera meluncur menelusuri jalanan guna mencari pawang macan yang disewa Lisya, ia hanya tak suka ada wanita lain yang tinggal dirumah, ia berpikir untuk tak membuat Lisya bersaing dengan perempuan manapun.

Merasa tak ingin repot mencarinya sendiri, Arsa mengirim foto si pawang macan tersebut dan mengirimnya di grup yang berisikan anggota inti Axtragoz.

Tarzan
Foto siapa Ar? Keliatan tua dikit tapi lumayan lah

Daencok
Mau diapain nih cewe bos? Berani dia macem-macem gue bantai

Berak
Jangan-jangan lo hamilin tuh cewe bos, trus tuh cewe nglahirin anak macan😱

Fa iler
@Berak Goblok!😭

Attai
Kenapa Ar?

Cri!

Berak
Dia kabur kemana bos?

Tarzan
hatikuu🥰🥰


Fa iler
Udah buruan cari! Gue udah mau berangkat

Attai
Lokasi terakhir dimana Ar?

Jl pttimra 79

Attai
Ok gue kesana sekarang, yang lain mencar!

Berak
Gue cari di bukit

Daencok
@Berak lo ngapain kesana goblok!😃

Berak
Siapa tau dia stress trus bunuh diri, kita harus selametin dia sebelum dia bunuh diri! Gue kebukit sekarang🌋

Fa iler
@Berak not my friend

Tarzan
@Berak mati aja lo anj🐽👙

Arsa menutup roomchat nya dan melanjutkan perjalanan ke asosiasi kebun binatang liar. dimana di daerah tersebut terdapat banyak pawang hewan, mungkin Lisya mempekerjakan seseorang dari situ.

ARSALANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang