Keduanya kini berada diruang tamu dengan Lisya yang menunduk sembari memeluk erat kresek bening yang tadi dibawa Arsa.
Sementara Arsa sendiri sedang memangku laptop dengan kacamata anti radiasi yang menghiasi wajah tampannya, ia mengerjakan beberapa dokumen kerjasama yang tadi dikirim oleh Cano dan Abian.
"Gue ga buka" ujar Arsa dengan pandangan yang masih fokus ke laptopnya.
Ga dibuka pun udah keliatan isinya, dasar adek tolol bego .
"beresin gih daleman lo" ujar Arsa berniat mengusir Lisya dari hadapannya, jangan tanya kenapa. Ia adalah pria normal yang otak nakalnya ini baru saja membayangkan bagaiman cantik dan seksinya Lisya ketika--
AISHH cukup.
▪︎▪︎▪︎
"Aaaa my bebeb Lisya" teriak Mela sembari berlari menghampiri Lisya yang baru memasuki kelas.
"Aaaaaaa" keduanya kini berpelukan seperti lama tak bertemu, padahal hanya satu hari Lisya tak masuk sekolah, lebay memang.
Letha dan Nela yang memandang dari jauh pun merasakan itu, kealay an mereka berdua.
"Lo bolos ya kemarin?" Tanya Nela ketika mereka sudah duduk dibangkunya masing-masing.
"mulutmu itu loh" protes Lisya, enak aha dibilang bolos.
"Lagian ga izin, di chat juga ga dibales"
"Emang perlu ngabarin kalian?" tanya Lisya.
"Nggak" jawab Letha
"Yup gue sependapat" jawab Lisya
"Pelajaran pertama apa?"
"Kimia" jawab Letha
"AAAA ADAA KAK DAE SMA RAZHANN" teriak seorang siswi yang mengundan perhatian seluruh murid berkelamin perempuan.
"Shit!"umpat Nella
Keduanya berebut masuk pintu kelas XI MIPA 1 tentunya untuk menghampiri bebeb Nella.
"Minggir anjing!" Dorong Dae sehingga membuat Razhan tersungkur.
"Banci sialan!" Umpat Razhan
"Ekhm ini gue bawain nasi goreng yang gue buat sendiri khusus buat my bebeb Nella" ujar Dae sembari menyodorkan tempat makan yang ada ditangannya.
"Gue udah makan" tolak Nella
"Gapapa bisa buat nanti makan siang atau malem, dijamin ga akan basi"
"Gue lagi diet jadi ga makan nasi"
"Ini ada sayurnya juga, jadi bisa buat diet" rayu Dae
"Bandel banget sih!" Kesal Nella
"Bandel- bandel gini tapi kamu suka kan?!" Gombal Dae
"Ee ini gue bawain coklat buat lo" Razhan menyodorkan sebatang coklat itu jepada Nella.
"Gue ga suka coklat, lagian makan manis buat gue makin gemuk"
"Untuk masalah yang pertama, didalam satu batang coklat ini tidak hanya terdapat rasa coklat saja tetapi ada coklat yang rasa stroberi, matcha, vanilla, durian, red velvet, taro dll jadi masalah yang pertama ini berhubungan dengan masalah yang kedua. Jika terdapat coklat yang bukan rasa coklat alias coklat yang dimodifikasi menjadi berbagai macam rasa buah-buahan maka coklat ini otomatis mengandung vitamin yang bermanfaat bagi tubuh dan sangat rendah kalori"
"Intinya gue gamau coklat" jawab Nela
"Ini bukan coklat byy ini buah-buahan yang ada coklatnya"
"Terima punya gue aja beb" pinta Dae
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSALAN
Genç KurguAurella Allisya Damaldrich, gadis berparas cantik dengan hidup yang bisa dikatakan hampir sempurna, keluarga yang harmonis dan sangat berkecukupan, teman yang asik dan prestasinya yang bukan main-main. namun semua harus hilang ketika sebuah insiden...