Jangan lupa vote dan komen guyss....
Follow juga akun author yaa...
Happy reading...
~#~
"Gimana Khaleev, kamu udah nemu yang pas belum disana?" Lelaki yang dipanggil Khaleev tersebut memutar bola mata malas. Belum lagi langkahnya menginjak teras rumah. Wanita renta yang menggandeng lengannya sudah bertanya dengan begitu semangat."Oma, Khaleev ke sana kan buat liburan. Buat ngilangin beban yang Khaleev tanggung. Bukan buat nyari istri. Lagian Khaleev juga baru aja pisah sama Deisy" Terang Khaleev sesabar mungkin.
Wanita renta disebelah Khaleev memasang wajah kesal. "Kalian itu udah pisah hampir setahun. Apanya lagi sih yang baru" Sewot wanita renta yang tak lain dan tak bukan adalah Oma dari Khaleev.
Baldwin Khaleev Edelsteen, keturunan Jerman Indonesia. Ditinggal kedua orang tuanya sejak kecil membuat Khaleev harus diasuh dengan sang Oma.
Valera Laksya Edelsteen, Oma Khaleev atau Ibunda dari almarhum Daddy Khaleev. Walau beliau sudah menginjak kepala 6. Tapi wajahnya masih begitu awet, bahkan tubuhnya masih segar bugar. Banyak orang yang tertipu dengan usianya karena penampilan yang begitu elegan.
Diusia yang sudah menginjak 28 tahun membuat Khaleev terus dituntut Valera untuk segera menikah. Dirinya sangat ingin melihat cucunya itu memiliki keturunan untuk meneruskan hartanya kelak.
Sebenarnya Khaleev bukan cucu tunggal. Valera memiliki 2 anak, anak pertama adalah perempuan dan yang kedua adalah Daddy Khaleev.
Dari anaknya yang pertama Valera mendapatkan cucu perempuan, dengan begitu dirinya belum memiliki penerus lagi selain Khaleev. Jadi harapan Valera sekarang hanyalah Khaleev.
Anak pertama Valera juga memutuskan untuk ikut ke Negara sang suami yaitu di Amerika. Beliau juga sudah mengikuti kewarganegaraan Amerika bersama sang putri.
Sebenarnya, 3 tahun lalu Khaleev sudah melamar dan bertunangan dengan sang kekasih yang sudah menjalin kasih selama 4 tahun bersamanya. Namun sayang, setahun lalu sang tunangan malah memilih menikah dengan orang lain di Negara asalnya.
Deisy Cheverlyn Wisterd, gadis keturunan Rusia Inggris. Tumbuh bersama di Jerman dengan Khaleev membuat mereka saling memeiliki rasa.
Deisy tinggal di Jerman bersama sang Oma sejak berusia 5 tahun. Rumah Oma Deisy dan Valera terletak saling berhadapan. Karena itulah Khaleev dan Deisy menjadi dekat.
Tapi sayang, suatu hari saat Deisy kembali ke Negara asalnya untuk mengunjungi kedua orang tuanya. Khaleev harus menelan kenyataan pahit kalau Deisy malah tertarik dengan lelaki lain dan memilih menikah dengan lelaki itu.
Diluar dugaan, ternyata mereka sudah berhubungan lama. Bahkan tanpa sepengetahuan Khaleev, Deisy sudah mengandung anak dari lelaki tersebut.
Memang sejak menginjak usia 17 tahun Deisy sering bolak balik ke Inggris untuk melepas rindu dengan orang tuanya. Ternyata saat itulah semuanya bermula.
Jelas saja, mengetahui kebejatan Deisy secara beruntun itu membuat Khaleev sangat berang sekaligus terpukul. Bisa-bisanya seorang Khaleev tertipu dengan gadis polos seperti Deisy. Ternyata kepolosan Deisy hanyalah tipu muslihat.
Karena tak ingin terus menerus tenggelam dalam keterpurukan. 6 bulan lalu Khaleev memutuskan untuk berlibur di Negara kelahiran sang Mommy yaitu Indonesia.
Tak pernah terfikirkan, ternyata disana Khaleev bisa berkenalan dengan orang-orang baik. Bahkan Khaleev bisa diterima dengan baik dilingkup mereka. Tanpa sadar, perlahan laki-laki itu bisa melupakan Deisy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anagata (END) ✅
Romance1. Pihak pertama dan pihak kedua harus bisa berperan dengan baik seakan-akan menikah karena cinta dihadapan orang lain. 2. Pihak pertama akan menanggung biaya hidup pihak kedua. 3. Pihak kedua bisa meminta apapun pada pihak pertama jika bersangkut...