New Story

898 20 0
                                    

Hai, disini saya mau promosikan cerita baru saya. Bagi kalian pembaca cerita My Bocil Girl, siapa tahu ada yang tertarik membaca cerita bl saya. Mampir yuk di cerita baru saya.

 Mampir yuk di cerita baru saya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saya kasih deskripsi nya juga.

***

Bagaimana perasaanmu kalau berada diposisi ku? Pasti terkejut, sangat.

Terbangun dari tidur di pelukan seseorang, dan dalam keadaan yang sama-sama naked? Kita sama-sama tidak memakai sehelai benang pun.

Ooh... rasanya aku ingin menghilang saja dari bumi ini, bagaimana kalau keluarga tahu tentang ini? Aku tidak bisa membayangkannya.

Dan yang paling aku takutkan ialah, hamil! Ya, bagaimana tidak takut, sudah banyak kejadian diluar sana. Seorang pria yang hamil dan memilih untuk menggugurkan kandungannya karena malu dengan dirinya yang hamil.

Dan terlebih lagi, pria yang meniduri ku ini adalah seorang CEO terkenal dan juga sudah beristri. Bagaimana kalau aku dituduh pelakor oleh istrinya itu?

***

Bagaimana? Ada yang tertarik untuk membacanya? Kalau ada, mampir ya.

📌Link : https://www.wattpad.com/story/307929469

Atau kalian juga bisa langsung cek di profil saya.

📌NOTE : ini cerita yang berbau LGBT, BL, bxb dan juga mengandung adegan dewasa🔞

Bagi kalian yang HOMOPHOBIC jangan mampir ya, saya bikin cerita ini hanya bagi yang mau membaca cerita saya saja. Tapi kalau kalian penasaran mampir saja, jangan lupa vote komennya. Ditunggu ya.

Terima kasih.

My Bocil Girl [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang